BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Launching Tim, Dewa United Pamer Kekuatan

16-06-2021 19:37 | Serafin Unus Pasi

Dewa United (c) Dewa United Official Dewa United (c) Dewa United Official

Bola.net - Dewa United akan segera memperkenalkan tim secara resmi kepada publik. Tak hanya tim sepak bola, mereka juga bakal memamerkan dua divisi lainnya yaitu Dewa United Basketball Club, dan Dewa United Esport.

Grand launching tersebut rencananya akan digelar di ICE BSD, Tangerang, Minggu (20/6/2021). Tema peluncurannya yaitu United The Champions.

Grand launching tersebut juga akan disiarkan melalui kanal YouTube Dewa United mulai pukul 18.30 WIB. Dengan begitu, masyarakat dapat menyaksikannya.

"Grand launching ditayangkan secara virtual yang bisa disaksikan masyarakat luas,” ujar Tommy Hermawan, selaku Founder Dewa United, dalam rilis yang diterima Bolanet, Rabu (16/6).

Grand launching tersebut nantinya akan dipandu oleh Vincent dan Desta. Acara bakal dimeriahkan dengan penampilan Nidji bersama rapper Ben Utomo. Mereka nanti juga akan membawakan anthem Dewa United pertama kalinya.

Dewa United juga akan memberikan give away menggiurkan bagi penonton live streaming. Di antaranya, dua sepeda motor dan 10 smartphone.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Dewa United Ingin Lebih Dikenal Masyarakat

Nama Dewa United belakangan sedang naik daun setelah timnya dipastikan berlaga di Liga 2. Tommy menginginkan masyarakat tidak hanya mengenal tim sepak bolanya saja, tetapi juga basket dan E-sports.

"Digelarnya grand launching ini, kami ingin menunjukkan kepada masyarakat Indonesia tentang keseriusan Dewa United untuk turut serta membangun dan meramaikan industri olahraga dan hiburan Tanah Air," imbuhnya.

Seperti diketahui, tim basketball Dewa United juga tak kalah kuat karena memiliki sejumlah pemain top. Di antaranya Jamarr Andre Johnson dan Kevin Moses.

Bahkan, tim esports Dewa United juga sudah menunjukkan taringnya di kancah internasional. Tim AOV mereka mewakili Indonesia dalam ajang Arena of Valor World Cup (AWC) 2021 pada Juni-Juli 2021.

Selain itu, salah satu pemain Dewa United Esports, Fahmi Husaeni juga dipastikan melaju ke Kopenhagen Denmark membawa nama Indonesia dalam ajang FIFAe Nations Cup 2021. Ajang ini akan berlangsung pada 20-22 Agustus mendatang.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR