BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Launching Tim, Arema FC Berencana Jajal Barito Putera

18-02-2020 09:32 | Gia Yuda Pradana

Latihan Arema FC (c) Bola.com/Iwan Setiawan Latihan Arema FC (c) Bola.com/Iwan Setiawan

Bola.net - Rencana Arema FC meluncurkan tim mereka jelang musim kompetisi 2020 akhirnya terungkap. Klub berlogo singa mengepal tersebut direncanakan bakal memperkenalkan tim mereka pada Minggu (23/2/2020).

"Insyaallah akan ada launching pada 23 Februari mendatang," kata Ketua Panpel Arema, Abdul Haris.

"Rencananya, akan ada pertandingan persahabatan melawan Barito Putera," imbuhnya.

Menurut Haris, rencana ini sedang dimatangkan oleh manajemen dan panpel Arema. Pria yang juga menjabat sebagai Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Malang tersebut mengaku sudah ada sejumlah pembahasan soal rencana ini.

"Untuk lebih lengkapnya, bisa ditanyakan ke manajemen Arema," tuturnya.

Arema sendiri sejatinya sudah mulai membentuk tim sejak akhir Desember 2019 silam. Saat ini, mereka sudah memiliki 29 pemain yang sudah dikontrak dan seorang pemain lagi, Fafa Muhammad Zuhud, yang telah mengantongi rekomendasi tim pelatih.

Dengan skuad tersebut, Arema sudah menggelar pemusatan latihan dan melakoni sejumlah laga uji coba. Terakhir tim besutan Mario Gomez tersebut mengikuti ajang Piala Gubernur Jatim 2020.

Pada ajang Piala Gubernur Jatim 2020, Arema sejauh ini mampu lolos ke babak semifinal. Mereka akan menghadapi Persebaya Surabaya pada laga semifinal, yang akan dihelat di Stadion Soeprijadi Blitar, Selasa (18/2/2020).

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Bakal Kembali Dibahas

Arema FC vs Barito Putera (c) Arema FC Official Arema FC vs Barito Putera (c) Arema FC Official

Sementara itu, manajemen Arema pun mengakui ada rencana untuk menggelar launching tim pada akhir pekan ini. Namun, menurut Media Officer Arema, Sudarmaji, masih akan ada pembahasan lagi soal rencana tersebut.

"Memang ada rencana seperti itu (launching melawan Barito, red). Namun, masih akan ada pembahasan lagi," kata Sudarmaji.

"Insyaallah, setelah semifinal ini akan ada pembahasan lagi dan akan segera diumumkan," tandas mantan wartawan tersebut.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR

Generasi Penerus Bundesliga: Josh Sargent