BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Latihan Usai Libur, Skuat Persela Tak Komplit

18-08-2018 22:03 | Richard Andreas

Persela Lamongan (c) Mustopa Persela Lamongan (c) Mustopa

Bola.net

Penggawa Persela Lamongan kembali berlatih setelah mendapat jatah libur selama hampir sepekan. Wallace Costa Alves dan kawan-kawan sudah bergabung sejak Jumat kemarin.

Namun hingga hari kedua, latihan hanya diikuti oleh 17 pemain, artinya ada sekitar 9 pemain yang belum bergabung dengan tim. Penyebabnya sebagian besar karena mengalami cedera.

”Latihan tadi jumlah pemain masih 17, jadi Atayev cedera, Ridwan cedera, Syahroni cedera, Dio cedera, habis itu Vaiz dipanggil timnas U-19,” ungkap Asisten Pelatih Persela, Danur Dara kepada Bola.net.

”Pemain asing yang berlatih Cuma Wallace, karena Loris masih pulang ke Negaranya, Diego masih menemani istrinya yang baru melahirkan,” sambungnya.

Sayangnya, tim pelatih tidak banyak tahu kondisi terkini dari pemain yang cedera, karena sebagian besar mereka menjalani perawatan di rumahnya masing-masing.

”Gak ada fisioterapi di Lamongan, makanya pemain yang cedera gak kembali dulu karena kondisinya gak seratus persen. Mereka punya terapis sendiri,” imbuh eks pelatih Perssu Sumenep ini.

Namun Danur mengimbau agar pemain yang sudah pulih untuk segera gabung tim. Jika tidak cepat bergabung, dikhawatirkan akan mengganggu persiapan tim.

”Karena kompetisi ini ketat, kalau pemain kena cedera, tidak segera membaik menghawatirkan juga. Jadi kita pantau terus, kita berkomunikasi dengan pemain yang cedera,” tegasnya.

Mantan pelatih PON Jawa Timur ini juga tak menampik bahwa absennya beberapa pemain cukup mengganggu, karena program yang direncanakan tidak berjalan dengan semestinya.

KOMENTAR