BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Latihan Tak Terealisasi, Pelatih PSIS Cemaskan Kondisi Pemain

03-08-2020 09:13 | Gia Yuda Pradana

PSIS Semarang (c) Bola.com/Vincentius Atmaja PSIS Semarang (c) Bola.com/Vincentius Atmaja

Bola.net - Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic, mengaku khawatir dengan kondisi pemainnya. Dragan cemas karena tidak bisa menggelar latihan sesuai yang direncanakan.

PSIS rencananya menggelar latihan pada 1 Agustus kemarin. Namun, sampai pada tanggal yang diinginkan oleh Dragan, tak kunjung ada jawaban dari manajemen Laskar Mahesa Jenar.

”Tentu (khawatir), tapi saya tidak bisa mengubahnya,” kata juru taktik asal Serbia tersebut kepada Bola.net.

Dengan tidak terealisasinya latihan pada 1 Agustus, PSIS tercatat sudah lebih dari empat bulan tidak latihan bersama, tepatnya sejak liga dihentikan pada akhir Maret lalu.

”Saya tahu betul bagaimana kondisinya. Saya sudah menyampaikannya berkali-kali. Kondisi pemain nol,” Dragan menambahkan.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Masalah Besar

Dragan Djukanovic (c) Bola.net/Mustopa El Abdy Dragan Djukanovic (c) Bola.net/Mustopa El Abdy

Dikatakan Dragan, jika situasi tersebut terus berlanjut, tentu akan menjadi masalah besar bagi pemain. Terlebih lagi, kick off Shopee Liga 1 2020 kian dekat.

”Kami sudah berada dalam masalah selama beberapa bulan karena tidak ada kesepakatan antara federasi dengan klub,” jelasnya.

Padahal, kata Dragan, di beberapa negara, yang kompetisinya sudah atau akan bergulir, semuanya sudah clear. Ini tidak seperti Indonesia, tanpa kepastian.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR