BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Latihan Perdana Persita untuk Persiapan Piala Menpora Hanya Diikuti Belasan Pemain

03-03-2021 22:37 | Serafin Unus Pasi

Suasana latihan Persita Tangerang (c) Persita Media Suasana latihan Persita Tangerang (c) Persita Media

Bola.net - Latihan perdana Persita Tangerang di Stadion Indomilk Arena, Rabu (3/3/2021), untuk persiapan Piala Menpora belum diikuti semua pemain. Hanya 16 personil saja yang baru gabung.

14 di antaranya merupakan pemain senior yaitu Yogi Triana, Try Hamdani, M. Toha, Edo Febriansah, Rio Ramandika, Ade Jantra, Egi Melgiansyah, Adittia Gigis, Henry Rivaldi, Chandra Waskito, Aldi Al Achya, Taufiq Febriyanto, Sirvi Arvani, dan Redi Rusmawan. Sementara dua lagi adalah personil Persita U-20 yakni M. Darmawan, dan Altariq Erfa Aqsal Ballah.

"Kami berharap pemain-pemain yang sudah bergabung ini bisa segera beradaptasi dan fokus untuk mempersiapkan kondisi untuk turnamen Piala Menpora bulan ini," ujar Manajer Persita, I Nyoman Suryanthara, dalam rilis resmi klub.

"Sementara yang belum bergabung juga kami harapkan bisa secepatnya nanti menyesuaikan, karena walaupun kami tidak pasang target muluk-muluk, Persita tetap harus menampilkan permainan terbaiknya nanti," katanya menambahkan.

Piala Menpora dijadwalkan digelar pada 21 Maret-25 April mendatang. Selain Persita, turnamen ini akan diikuti 17 kontestan Liga 1 lainnya yaitu Arema FC, Bali United, Barito Putera, Bhayangkara Solo FC, Borneo FC, Madura United, Persebaya Surabaya, Persela Lamongan, Persib Bandung, Persik Kediri, Persipura Jayapura, Persiraja Banda Aceh, Tira Persikabo, PSIS Semarang, PSM Makassar, PSS Sleman, dan Persija Jakarta.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Empat Bulan Vakum

Nyoman pun bersyukur timnya akhirnya kembali menggelar latihan. Persita terakhir kali latihan pada Oktober 2020 lalu.

"Akhirnya tim bisa berlatih lagi setelah empat bulan. Alhamdulillah semua dalam kondisi sehat," tutur Nyoman.

"Tadi sebelum latihan juga semua pemain, pelatih, dan official menjalani tes swab antigen. Alhamdulillah juga semua hasilnya negatif dan semua bisa fokus berlatih," imbuhnya.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR