BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Latihan Perdana dengan Persela, Melvyn Lorenzen Diajak Bicara Empat Mata

30-03-2021 22:29 | Serafin Unus Pasi

Pelatih Persela Lamongan di Piala Menpora 2021, Didik Ludiyanto (c) Muhammad Iqbal Ichsan 	Pelatih Persela Lamongan di Piala Menpora 2021, Didik Ludiyanto (c) Muhammad Iqbal Ichsan

Bola.net - Penyerang asing anyar Persela Lamongan, Melvyn Lorenzen sudah bergabung dengan tim di Bandung. Pemain berkebangsaan Jerman itu menjalani latihan perdana, Selasa (30/03/2021).

Meski baru bergabung, Melvyn langsung mengikuti semua program latihan. Dia juga diajak bicara empat mata oleh asisten pelatih Persela, Didik Ludiyanto untuk menjelaskan gaya permainan tim.

"Saya tadi bicara banyak di kamarnya. Terkait taktikal di tim persela. Apa yang sudah tak berikan ke pemain Persela selama 3 minggu," kata Didik kepada Bola.net, Selasa (29/03/2021).

"Dia sudah mulai mengerti karakter tim yang saya inginkan atau yang kami bangun," imbuh pelatih asal Bojonegoro tersebut.

Melvyn didatangkan Persela untuk memperkuat lini serang. Dia melengkapi slot pemain asing setelah bergabungnya Zah Rahan dan Demerson Bruno Costa, Laskar Joko Tingkir juga menunggu Eli Babalj.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Perlu Dilihat Lebih Jauh

Namun, Didik belum menjelaskan lebih jauh bagaimana kondisi Melvyn Lorenzen saat latihan perdana. Hanya saja, mantan pemain Werder Bremen tersebut melahap semua program yang diberikan.

"Besok pagi masih ada satu latihan bisa dilihat maksimalnya," Didik menambahkan.

Didik juga tidak bisa memastikan apakah Melvyn bisa menjalani debut melawan Madura United. Dia perlu melihat kesiapannya jelang pertandingan, selain menunggu kelengkapan persyaratan.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR