BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Lanjutkan Karier di Korsel, Asnawi Janji Kembali ke PSM

29-01-2021 21:39 | Serafin Unus Pasi

Asnawi Mangkualam (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan Asnawi Mangkualam (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Asnawi Mangkualam Bahar akan meninggalkan PSM Makassar dan melanjutkan kariernya di Korea Selatan (Korsel). Pesepakbola berusia 21 tahun ini bakal memperkuat klub kasta kedua, Ansan Greeners.

Asnawi pun menegaskan tak akan selamanya meninggalkan PSM, tim yang sudah ia bela sejak 2017 lalu. Pemain kelahiran Makassar ini berjanji bakal kembali ke pelukan Juku Eja suatu saat nanti.

"Saya pamit untuk pergi menghadapi tantangan baru agar kelak saya bisa menjadi lebih baik untuk PSM Makassar," tulis Asnawi, di akun Instagram miliknya, @asnawi_bhr.

"Saya pribadi bangga bisa menjadi bagian dari tim ini (PSM)," lanjutnya.

Asnawi sebelumnya dilaporkan akan diikat Ansan Greeners selama satu musim. Kemudian diberikan opsi perpanjangan kontrak 12 bulan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Terima Kasih

Lewat akun instagramnya pula, Asnawi menyampaikan kata-kata perpisahan. Ia mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak yang selama ini telah mendukung kariernya.

"Pertama-tama saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk PSM Makassar, terima kasih kepada presiden klub, terima kasih kepada CEO PSM, manajemen, pelatih, Official, teman-teman pemain, dan seluruh suporter pencinta PSM Makassar, terima kasih semua, kerja keras kita, pengorbanan kita, perjuangan kita, suka, dan duka kita, semua akan menjadi cerita indah di hari esok," tulis Asnawi.

"Ada pertemuan pasti ada perpisahan, Sangat banyak cerita yang kita lalui bersama. Empat tahun yang luar biasa, melewati satu demi satu tantangan yang datang silih berganti dengan perjuangan," lanjutnya.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR