BERITA PIALA EROPA BUNDESLIGA LAINNYA

Lanjut Latih Persija di Liga 1 Setelah Piala Menpora? Ini Jawaban Sudirman

22-04-2021 11:28 | Gia Yuda Pradana

Pelatih Persija Jakarta di Piala Menpora 2021, Sudirman (c) Bola.net/M Iqbal Ichsan Pelatih Persija Jakarta di Piala Menpora 2021, Sudirman (c) Bola.net/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Pelatih Persija Jakarta, Sudirman, berhasil melampaui target manajemen. Juru taktik berkepala plontos ini mampu membawa tim Ibu Kota ke partai final Piala Menpora 2021, dari yang diharapkan finis di posisi tiga besar.

Lantas, dengan pencapaian tersebut, apakah Sudirman dijanjikan manajemen untuk menjadi pelatih Persija di Liga 1 2021?

Sudirman mengaku tidak. Namun, dia tak menutup kemungkinan karena ia juga belum berkomunikasi lagi dengan manajemen Persija.

"Kami belum pernah bicara sampai sejauh itu ya. Jadi saya sementara ini melatih sampai di Piala Menpora ini," ujar Sudirman.

"Saya hanya ditugaskan di Piala Menpora, karena di Liga 1 ada regulasi-regulasi yang bagaimana gitu, yang pasti sebelum pandemi COVID-19 ada regulasi yang mengatakan bahwa di 2021 harus pelatih yang mempunyai A Pro."

"Ya jadi kita lihat kedepan. Saya tidak bisa bilang saya akan terus melatih Persija, saya tidak bisa bilang akan ini itu, semua tergantung situasi sepak bola kita nanti," tegas pelatih yang baru mengantungi lisensi A AFC ini.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Persija Jumpa Persib di Final

Persija Jakarta lolos ke final Piala Menpora 2021 (c) Bola.net/Ikhwan Yanuar Harun Persija Jakarta lolos ke final Piala Menpora 2021 (c) Bola.net/Ikhwan Yanuar Harun

Di final Piala Menpora, Persija akan bentrok dengan Persib Bandung. Partai tersebut bakal dimainkan dua leg untuk menentukan siapa juaranya.

Leg pertama bakal berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (22/4). Sementara pertemuan keduanya di Stadion Manahan, Solo, Minggu (25/4).

Nantinya, tim yang keluar sebagai juara akan menerima hadiah uang sebesar Rp 2 miliar. Sementara runner-upnya Rp 1 miliar.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR