BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Lama Tak Bermain, Riko Simanjuntak Tak Sabar Beraksi di Piala Menpora 2021

24-02-2021 23:57 | Dimas Ardi Prasetya

Riko Simanjuntak (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan Riko Simanjuntak (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Winger Persija Jakarta, Riko Simanjuntak ingin segera bermain di Piala Menpora 2021. Sebab, hampir satu tahun ia tak beraksi karena Liga 1 vakum akibat pandemi COVID-19.

Piala Menpora akan diputar bulan depan. Tepatnya pada 20 Maret sampai 25 April mendatang.

"Saya sudah rindu berat untuk kembali bisa bermain bola di pertandingan yang resmi untuk membela Macan Kemayoran," ujar Riko, disadur dari laman klub, Rabu (24/2).

"Saya juga sudah sangat rindu bisa kembali berkumpul bersama teman-teman di tim," katanya menambahkan.

Selain Persija, Piala Menpora akan diikuti 17 klub Liga 1 lainnya yaitu Arema FC, Bali United, Barito Putera, Bhayangkara Solo FC, Borneo FC, Madura United, Persebaya Surabaya, Persela Lamongan, Persib Bandung, Persik Kediri, Persipura Jayapura, Persiraja Banda Aceh, Persita Tangerang, PSIS Semarang, PSM Makassar, PSS Sleman, dan Tira Persikabo. Ada empat kota yang bakal jadi tuan rumah yaitu Bandung, Solo, Malang, dan Sleman.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Persiapan

Menyambut Piala Menpora yang akan bergulir sebentar lagi, Riko mengaku punya persiapan pribadi. Satu di antaranya, mempersiapkan kebugarannya.

"Persiapan untuk pramusim khususnya yang paling dekat, tentu saya di kampung sudah mulai fokus menyiapkan kondisi fisik saya," tutur Riko.

"Tujuannya agar pada persiapan tim nanti dimulai, kondisi fisik saya tidak jauh menurun. Jadi saat nanti turnamen ini mulai, kondisi sudah siap sepenuhnya," imbuhnya.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR