BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Lakoni Lawatan Panjang, Ini Tanggapan Menggelitik Penggawa Arema FC

15-10-2019 02:38 | Ari Prayoga

Arema FC (c) Dani Kristian Wardana Arema FC (c) Dani Kristian Wardana

Bola.net - Beragam aksi dilakukan para penggawa Arema FC jelang melakoni lawatan panjang pada lanjutan Shopee Liga 1 musim 2019. Selain melontarkan komentar-komentar menggelitik, mereka juga melakukan sejumlah persiapan jelang lawatan selama lebih kurang 10 hari tersebut.

Salah satu persiapan yang cukup menarik dilakukan penyerang Arema, Sylvano Dominique Comvalius. Penyerang asal Belanda ini menggunduli rambutnya, yang biasanya selalu tercukur rapi.

"Ini karena kami akan meninggalkan Malang selama 12 hari," ucap Comvalius.

"Bakal sulit mencari tukang cukur selama lawatan ini," sambungnya, sembari tertawa.

Comvalius sendiri menjadi bagian dari 18 pemain yang dibawa Arema untuk melakoni rangkaian laga tandang mereka. Pada rangkaian ini, Arema akan langsung melakoni tiga laga mereka.

Pertama, Arema akan melawat ke kandang PSM Makassar. Mereka akan melakoni laga tunda pekan kelima Shopee Liga 1 musim 2019, kontra PSM Makassar, di Stadion Andi Mattalatta Makassar, Rabu (16/10).

Dari Makassar, rombongan Arema langsung bertolak ke Tenggarong. Di sana, mereka akan menantang Persipura Jayapura, pada laga pekan ke-23 yang bakal dihelat di Stadion Aji Imbut Tenggarong, Minggu (20/10).

Setelah dari Tenggarong, tanpa pulang dulu ke Malang, mereka akan langsung bersiap menantang PS TIRA, dalam laga yang bakal dihelat pada Kamis (24/10). Ada sejumlah opsi lokasi laga ini. Jika izin kepolisian untuk menggelar laga di Bogor tak didapatkan, pertandingan ini direncanakan akan dipindah ke Bantul.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Takut Dilupakan

Sementara itu, tak mau kalah dengan pemainnya, Pelatih Arema, Milomir Seslija, pun melontarkan candaan soal lamanya lawatan timnya kali ini. Menurut Milo, sapaan karib Milomir Seslija, saking lamanya lawatan ini, timnya bisa jadi terlupakan.

"Saya rasa tidak akan ada lagi yang ingat kami saking lamanya lawatan ini," ucap Milo berseloroh.

"Tolong jangan lupakan saya. Saya pasti juga tak akan melupakan kalian," tandasnya sembari tersenyum lebar.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR