BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Lakoni Debut, Akahoshi Dipuji Pelatih Arema

04-09-2019 00:55 | Ari Prayoga

Takafumi Akahoshi resmi diperkenalkan sebagai pemain Arema FC (c) Bola.com/Iwan Setiawan Takafumi Akahoshi resmi diperkenalkan sebagai pemain Arema FC (c) Bola.com/Iwan Setiawan

Bola.net - Milomir Seslija angkat bicara soal penampilan rekrutan anyar timnya, Takafumi Akahoshi. Pelatih Arema FC ini mengaku Aka -sapaan karib Akahoshi- sudah menunjukkan sedikit dari kemampuan terbaiknya.

"Saat ini, masih terlalu dini untuk menilai penampilannya. Namun, dari debutnya, kita bisa lihat bahwa Aka merupakan pemain berpengalaman," kata Milo, sapaan karib Milomir Seslija.

"Ada kemampuannya yang tampak menonjol pada laga tersebut, yaitu umpan-umpan akurat," sambungnya.

Sebelumnya, Aka sudah melakoni debutnya pada laga pekan ke-17 Shopee Liga 1 musim 2019, kontra PSIS Semarang. Pada pertandingan yang dihelat di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Sabtu (31/08) lalu, pemain berusia 33 tahun ini masuk pada menit 72, menggantikan Ridwan Tawainella.

Bermain lebih kurang 20 menit, Aka mampu menunjukkan sejumlah kelebihannya, terutama dalam membantu penyerangan. Umpan-umpan eks penggawa Foolad ini beberapa kali mampu menembus rapatnya pertahanan PSIS Semarang.

Bagaimana Milo menilai kondisi Aka? Simak di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Berharap Aka Lebih Ciamik

Milo menyebut, sejatinya, kondisi Aka sama sekali tak bisa dibilang buruk. Pelatih asal Bosnia ini memuji anak asuhnya tersebut sebagai sosok profesional, yang selalu menjaga kebugarannya.

Namun, kondisi Aka tak membuat Milo puas sepenuhnya. Ia berharap Aka bisa kian ciamik pada jeda antarputaran ini.

"Saat ini, kami punya waktu sembilan hari mempersiapkan diri jelang putaran kedua," tutur Milo.

"Saya harap ia bisa lebih baik lagi, termasuk beradaptasi dengan tim dan bisa menunjukkan seluruh kemampuan yang dimiliki," sambungnya.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR