BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Lagi, Presiden Jokowi Dituntut Copot Menpora

11-03-2016 14:00 |

Masyarakat Pecinta Sepakbola Indonesia (MPSI) melakukan demo (c) Syafaruddin Masyarakat Pecinta Sepakbola Indonesia (MPSI) melakukan demo (c) Syafaruddin

Bola.netBola.net - Selain mendesak agar Surat Keputusan (SK) pembekuan terhadap PSSI segera dicabut, Masyarakat Pecinta Sepakbola Indonesia (MPSI) juga minta Presiden Joko Widodo mencopot Imam Nahrawi dari jabatan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora).


Tuntutan itu tercantum dalam butir kelima pernyataan sikap MPSI yang dibagikan ke para pengendara di Jalan Raya Darmo Surabaya, Jumat (11/3) siang. "Kami memohon Presiden RI, Joko Widodo untuk mencopot saudara Imam Nahrawi sebagai Menpora," tulisnya.

MPSI menganggap Menpora 'berdosa' karena membekukan PSSI. Sebab pembekuan ini dinilai menimbulkan kekacauan, kekisruhan, kerusakan sepakbola Indonesia. "Dan berpotensi memecah belah kesatuan bangsa Indonesia," lanjutnya.

"Kami juga menuntut saudara Imam Nahrawi sebagai Menpora untuk bertanggung jawab, menanggung segala dampak kerugian ekonomi masyarakat dan sosial masyarakat yang timbul akibat dari SK pembekuan PSSI." 

KOMENTAR