BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Laga Tunda Persija vs Persela Diyakini Tak Digelar Dalam Waktu Dekat

04-10-2019 22:40 | Dimas Ardi Prasetya

Shopee Liga 1 2019 (c) Bola.net
Shopee Liga 1 2019 (c) Bola.net

Bola.net - Persela Lamongan masih menunggu kepastian dari PT Liga Indonesia baru terkait pertandingan tunda kontra Persija Jakarta di kompetisi Shopee Liga 1 2019. Sebab hingga saat ini ini belum ada informasi waktu dan venue laga tunda.

Namun manajemen meyakini pertandingan tunda tersebut tidak akan digelar dalam waktu dekat. Sebab, Persela tidak mungkin menggelar persiapan, karena sudah terlanjur meliburkan pemainnya.

"Kalau dalam sela-sela waktu ini enggak mungkin dilaksanakan, karena persiapan kita kan mepet juga," ungkap Asisten Manajer Persela, Agus Haryono kepada Bola.net, Jumat (4/10/2019).

"Saya pikir PT. Liga paham karena kita sudah sampaikan, jadi enggak mungkin dilaksanakan dalam waktu dekat," Agus menambahkan.

Persela seharusnya menantang Persija, Rabu (2/10/2019) kemarin. Tetapi, laga tersebut mengalami penundaan karena tidak mendapat izin dari kepolisian.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Kemungkinan Digelar November

Lebih lanjut, kata Agus, Persela sendiri sudah mendapat masukan dari PT Liga untuk membicarakan penundaan tersebut dengan kubu Persija. Dengan harapan laga tunda tidak memberatkan kedua tim.

Namun dia memprediksi pertandingan tunda tersebut akan digelar menjelang pekan-pekan terakhir kompetisi. Yakni pada bulan November mendatang.

"Saran dari PT. Liga kita komunikasi sama Persija itu kan sama-sama mencari win-win solution, enaknya kapan yang menurut Persela dan Persija tidak berat," lanjut Agus.

"Bisa saja nanti di Bulan November. Cuma tempatnya belum ditentukan, sepertinya sih kalau menurut regulasi sih dilaksanakan di tempat netral harusnya," tandas Agus.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR