BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Laga Persija vs Persebaya Jadi Farewell Game Bepe, Begini Kata Aji Santoso

17-12-2019 00:55 | Ari Prayoga

Bambang Pamungkas (c) Persija Media Bambang Pamungkas (c) Persija Media

Bola.net - Laga Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya pada pekan ke-33 Shopee Liga 1 2019 bakal menjadi momen perpisahan Bambang Pamungkas. Pemain yang akrab disapa Bepe tersebut kabarnya akan gantung sepatu akhir musim ini.

Pelatih Persebaya, Aji Santoso mengaku sudah mendengar kabar itu. Lantas, arsitek asal Kepanjen, Kabupaten Malang tersebut memberikan testimoninya mengenai legenda hidup Persija tersebut.

"Saya baca di berita, besok bisa dikatakan farewell game untuk Bambang pamungkas. Kami tahu Bambang Pamungkas, adalah legenda dan pemain andalan dari timnas," kata Aji Santoso.

"Saya lihat Bambang seorang pribadi yang sangat pintar mengatur dirinya," mantan arsitek Persela Lamongan tersebut menambahkan.

Aji juga memuji profesionalisme yang ditunjukkan oleh penyerang kelahiran Semarang tersebut. Sehingga, Bepe dinilai layak menjadi panutan bagi pesepak bola di tanah air.

"Saya lihat dia benar-benar profesional ketika menjadi pemain sepak bola. Mungkin sekarang jarang main pun, dia masih memberi support pada pemain yang lebih muda," lanjut Aji.

"Bambang Pamungkas, menurut saya bisa menjadi patokan dan contoh bagi pemain lain bagaimana seorang profesional bersikap," tegasnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Panutan dalam Segala Hal

Hal senada diungkapkan bek sekaligus kapten Persebaya, Ruben Karel Sanadi. Menurutnya, Bambang adalah sosok yang bisa menjadi panutan dari segala hal, baik di dalam maupun di luar lapangan.

"Saya sebagai pemain juniornya, dia adalah panutan buat kami, di dalam lapangan dan di luar lapangan," kata Ruben.

"Itu yang perlu kami contoh dari dia, dari segala hal," tegas pemain asal Papua tersebut.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR