BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Laga Persebaya Kontra Persinga Digelar Satu Putaran

11-02-2019 19:11 | Serafin Unus Pasi

Persebaya Surabaya (c) Persebaya Surabaya Official Persebaya Surabaya (c) Persebaya Surabaya Official

Bola.net - Pertandingan antara Persebaya Surabaya melawan Persinga Ngawi pada babak 32 besar Piala Indonesia sudah menemui titik terang. Laga yang sudah berkali-kali ditunda tersebut akan digelar Sabtu (16/02) mendatang.

Kepastian itu diketahui berdasarkan surat dari PSSI bernomor 501/AGB/67/II-2019 tertanggal 11 Februari 2019. Namun pertandingan hanya akan digelar satu putaran dengan Persebaya bertindak sebagai tuan rumah.

Manajer Persinga Ngawi, Didik Purwanto membenarkan kabar tersebut setelah mendapat surat pemberitahuan dari federasi sepak bola Indonesia. Ia juga membenarkan bahwa pertandingan digelar satu putaran.

"Pertandingan digelar satu putaran di markasnya Persebaya, satu pertandingan yang akan menentukan," kata Didik Purwanto ketika dihubungi Bola.net.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Kabar Baik

Dikatakan Didik, Persinga tentu menyambut baik adanya kepastian tersebut setelah beberapa kali penundaan. Meskipun pertandingan akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo dan akan disaksikan Bonek Mania.

"Tentu saja ini kabar baik karena kita sudah ada kepastian laganya, meskipun kita harus bermain tandang" Didik menambahkan.

"Yang pasti kita apapun laga kandang atau tandang sudah siap untuk menghadapi babak 32 besar Piala Indonesia," tegasnya.

KOMENTAR