BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Laga Persebaya Kontra Arema Digelar di Stadion Batakan Balikpapan

09-12-2019 12:08 | Gia Yuda Pradana

Persebaya Surabaya (c) Persebaya.id Persebaya Surabaya (c) Persebaya.id

Bola.net - Laga antara Arema FC dan Persebaya Surabaya dipastikan tak bakal dihelat di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, seperti dikabarkan beberapa waktu lalu. Laga tersebut dipastikan bakal digelar di Stadion Batakan Balikpapan.

Kepastian digelarnya laga tersebut di Stadion Batakan tersebut diungkapkan Sekretaris Tim Arema, Rahmat Taufiq Hentihu. Menurutnya, sudah ada pemberitahuan resmi yang diterima timnya soal venue laga bertajuk Derby Jawa Timur tersebut.

"Sudah ada kepastian dari PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) soal venue pertandingan antara Arema dan Persebaya," ucap Oyek, sapaan karib Rahmat Taufiq Hentihu, pada Bola.net.

"Pertandingan ini akan digelar di Balikpapan," sambungnya.

Menurut Oyek, setelah mendapat kepastian ini, rombongan Arema langsung bertolak ke Balikpapan. Pasalnya, jeda antarlaga mereka, antara laga kontra PSIS dan Persebaya, tak terlalu banyak.

"Jadwal pertandingan lawan Persebaya sendiri tetap seperti yang telah dijadwalkan sebelumnya.

Arema sendiri dijadwalkan bakal menghadapi Persebaya Surabaya pada laga pekan ke-32 Shopee Liga 1 musim 2019. Pertandingan ini akan dihelat pada Kamis (12/12/2019) mendatang.

Sebelum ada kepastian dari operator, sempat muncul sejumlah spekulasi soal venue pertandingan tersebut. Salah satunya, pertandingan ini akan dihelat di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Siap Tempur di Balikpapan

Arema FC (c) Bola.com/Iwan Setiawan Arema FC (c) Bola.com/Iwan Setiawan

Sementara itu, Milomir Seslija mengaku timnya sudah mengantisipasi jika pertandingan kontra Persebaya akhirnya dihelat di Balikpapan. Salah satunya, ia membawa serta pemain belakang andalan Arema, Arthur Cunha, pada lawatan ke kandang PSIS Semarang. Padahal, Arthur harus absen pada laga tersebut karena akumulasi kartu.

"Kami sengaja membawanya pada lawatan lalu untuk tetap bisa berlatih bersama kami," ucap Milo, sapaan karb Milomir Seslija.

"Kami juga sudah menyiapkan alternatif jika setelah dari Magelang langsung menuju ke Balikpapan. Jadi, saya rasa, tak ada masalah," tandasnya.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR

Lompatan Spektakuler Ronaldo, Penyelamat Juventus