BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Laga Perdana pada Shopee Liga 1 Sangat Penting Bagi Kalteng Putra

16-05-2019 07:49 | Ari Prayoga

Skuat Kalteng Putra merayakan gol yang dicetak oleh Patrich Wanggai. (c) Bola.com/Yoppy Renato Skuat Kalteng Putra merayakan gol yang dicetak oleh Patrich Wanggai. (c) Bola.com/Yoppy Renato

Bola.net - Kalteng Putra akan melakoni laga perdana Shopee Liga 1 yang disiarkan Indosiar, dengan bertandang ke markas PSIS Semarang, Kamis (16/05) malam. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Moch. Soebroto, Magelang.

Bagi Kalteng Putra, pertandingan tersebut sangat penting, sebab merupakan awal dari kompetisi yang cukup panjang. Apalagi klub yang berbasis di Palangkaraya tersebut berstatus sebagai tim promosi.

”Sangat penting pertandingan pertama, awal dari satu kompetisi yang panjang, dengan tenang kita akan bermain,” ungkap pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliviera.

Menurut mantan arsitek Madura United itu, Kalteng Putra aka berusaha meraih poin pada laga perdana. Tim berjuluk Laskar Isen Mulang tersebut, akan berusaha memanfaatkan pengalaman bertanding dengan PSIS.

”Kita sudah tahu PSIS pada Piala Presiden, saya yakin tidak banyak perubahan, cara mereka bermain. Kita akan berjuang untuk dapat poin di sini,” tegas Gomes.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Ogah Kalah untuk Kedua Kalinya

Juru taktik asal Brasil tersebut juga menegaskan bahwa Kalteng Putra tidak akan kembali tertunduk untuk kedua kalinya. Setelah, pada turnamen Pramusim, timnya kalah 0-1 dari Laskar Mahesa Jenar.

”Harapan saya dan pemain enggak kalah lagi, jadi kita akan berjuang untuk mulai awal dengan hasil yang positif, kita akan berjuang untuk itu,” tegas Gomes.

”Tim PSIS juga cukup baik, tapi Kalteng Putra punya peluang untuk menang,”pungkasnya.

Komentar Solskjaer dan Lampard Usai Manchester United Kalahkan Chelsea 4-0

KOMENTAR