BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA
Laga Perdana pada Shopee Liga 1 Sangat Penting Bagi Kalteng Putra
16-05-2019 07:49

Skuat Kalteng Putra merayakan gol yang dicetak oleh Patrich Wanggai. (c) Bola.com/Yoppy Renato Skuat Kalteng Putra merayakan gol yang dicetak oleh Patrich Wanggai. (c) Bola.com/Yoppy Renato

Bola.net - Kalteng Putra akan melakoni laga perdana Shopee Liga 1 yang disiarkan Indosiar, dengan bertandang ke markas PSIS Semarang, Kamis (16/05) malam. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Moch. Soebroto, Magelang.

Bagi Kalteng Putra, pertandingan tersebut sangat penting, sebab merupakan awal dari kompetisi yang cukup panjang. Apalagi klub yang berbasis di Palangkaraya tersebut berstatus sebagai tim promosi.

”Sangat penting pertandingan pertama, awal dari satu kompetisi yang panjang, dengan tenang kita akan bermain,” ungkap pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliviera.

Menurut mantan arsitek Madura United itu, Kalteng Putra aka berusaha meraih poin pada laga perdana. Tim berjuluk Laskar Isen Mulang tersebut, akan berusaha memanfaatkan pengalaman bertanding dengan PSIS.

”Kita sudah tahu PSIS pada Piala Presiden, saya yakin tidak banyak perubahan, cara mereka bermain. Kita akan berjuang untuk dapat poin di sini,” tegas Gomes.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

psis semarang gomes de oliveira liga 1 kalteng putra fc shopee liga 1
Mengenang Niki Lauda, Legenda Formula 1 yang Pantang Menyerah
Berita Terkait
Highlights Piala Sudirman 2019, Indonesia Vs Denmark 2-3

KOMENTAR

Bola Indonesia
Latest Update

BERITA BOLA INDONESIA
INDEX BERITA
BERITA |    JADWAL |    KLASEMEN |    LAINNYA