BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Laga Kontra Sriwijaya FC Jadi Uji Coba Terakhir PSIS Semarang

22-02-2020 15:09 | Aga Deta

PSIS Semarang mengalahkan Sriwijaya FC dalam laga uji coba di Yogyakarta Independent School, Slaman, Sabtu (22/2/2020) pagi. (c) Official PSIS PSIS Semarang mengalahkan Sriwijaya FC dalam laga uji coba di Yogyakarta Independent School, Slaman, Sabtu (22/2/2020) pagi. (c) Official PSIS

Bola.net - Pertandingan melawan Sriwijaya FC di Yogyakarta Independent School menjadi uji coba terakhir PSIS Semarang. Selanjutnya, Laskar Mahesa Jenar langsung menatap kompetisi.

Hal itu ditegaskan oleh pelatih PSIS, Dragan Djukanovic. Menurut juru taktik asal Montenegro tersebut, pihaknya tidak akan mengagendakan uji coba tambahan.

"Tidak (ada uji coba lagi), itu yang terakhir," kata Dragan Djukanovic kepada Bola.net, Sabtu (22/2/2020).

Alasan Dragan memutuskan untuk tidak menggelar uji coba lagi, karena kompetisi semakin mepet. Mengingat, Liga 1 2020 akan bergulir pada 29 Februari mendatang.

"Kami memiliki satu minggu untuk latihan sebelum kompetisi," tegas mantan pelatih Borneo FC tersebut.

PSIS menggelar uji coba melawan Sriwijaya FC, Sabtu (22/2/2020) pagi. Pertandingan dimenangkan PSIS lewat gol semata wayang Septian David Maulana.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Siap Menyambut Kompetisi

Meski tidak ada uji coba tambahan, Dragan menegaskan bahwa PSIS sudah siap mengarungi kompetisi. Meski dia tidak menampik perlunya perbaikan di beberapa sektor.

"Seperti saya katakan, kami butuh kerja keras lagi, tetapi tidak apa-apa. Kami siap untuk kompetisi," lanjutnya.

Dikatakan Dragan, kompetisi adalah perjalanan panjang. Sehingga, dia akan berusaha membenahi timnya step by, seiring berjalannya Liga 1 2020.

(Bola.net/Mustopa Elabdy)

KOMENTAR