BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Laga Kontra Persija Menentukan Nasib Persebaya untuk Bermarkas di Sidoarjo

20-02-2020 16:04 | Serafin Unus Pasi

Kapolresta Sidoarjo, Sumardji (c) Bola.net/Mustopa El Abdy Kapolresta Sidoarjo, Sumardji (c) Bola.net/Mustopa El Abdy

Bola.net - Laga Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta pada babak final Piala Gubernur Jatim 2020 akan menentukan nasib Green Force. Terutama untuk bermarkas di Stadion Gelora Delta Sidoarjo pada Liga 1.

Hal itu diungkapkan Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Sumardji. Sehingga dia mewanti-wanti kepada suporter untuk mampu menjaga kondusifitas pertandingan.

"Ini adalah test case kepada teman-teman mau tertib mau membuat suasana adem aman tentram, itu mau apa tidak?," kata Sumardji, Kamis (20/2/2020).

"Kalau sampai ada noda sedikit pun pertandingan berikutnya ya enggak mungkin akan kasih, sudah pasti," imbuh mantan manajer Bhayangkara FC itu.

Seperti diketahui, Persebaya menjadikan stadion milik Pemkab Sidoarjo tersebut sebagai markas alternatif di Liga 1. Mengingat, Stadion Gelora Bung Tomo akan direnovasi.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Tergantung Hasil Evaluasi

Dikatakan Sumardji, jika laga kontra Persija berjalan kondusif, peluang Persebaya untuk bermain di Sidoarjo terbuka lebar. Tentunya, dia akan melakukan evaluasi terlebih dahulu.

"Jadi kalau misalkan nanti Liga 1 yang bergulir 29 Februari berjalan, terus Persebaya belum dapat izin dan sebagainya maka bisa dimainkan di Sidoarjo," lanjut Sumardji.

"Ini kan momentum sebenarnya. Momentum ini harus ditangkap sama teman-teman secara keseluruhan," pungkasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR

Triplematch Shopee Liga 1 2020 di Indosiar