Laga Kontra Persija Harus Jadi Momen Kebangkitan Persela

Gia Yuda Pradana | 15 Juni 2019, 22:36
Persela Lamongan (c) Mustopa El Abdy
Persela Lamongan (c) Mustopa El Abdy

Bola.net - Manajemen Persela Lamongan menginginkan timnya segera menyudahi hasil negatif pada kompetisi Shopee Liga 1 yang disiarkan Indosiar. Laskar Joko Tingkir harus bangkit ketika menjamu Persija Jakarta.

Persela akan menjamu Persija di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (22/6) mendatang. Pertandingan tersebut merupakan partai pekan kelima setelah pekan sebelumnya tertunda karena bersamaan dengan jadwal timnas.

"Kita harus menang, pertandingan lawan Persija awal untuk kebangkitan Persela," kata CEO Persela, Yuhronur Efendi kepada Bola.net, Sabtu (15/6).

Pria yang juga menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lamongan tersebut meminta agar tim fokus dan konsentrasi. Sehingga, target untuk meraih kemenangan perdana bisa diwujudkan.

Hingga pekan ketiga Shopee Liga 1 yang disiarkan Indosiar, Persela mengalami dua kali kekalahan dan satu kali hasil imbang. Akibatnya, Tim Kota Soto menjadi juru kunci klasemen sementara.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Evaluasi Total

Dan untuk bisa bangkit melawan Persija, manajemen sudah melakukan evaluasi total atas hasil tiga pertandingan. Namun, dia tak menampik bahwa faktor keberuntungan menjadi salah satu penyebab hasil negatif itu.

"Kita mengevaluasi hasil tiga pertandingan kemarin, yang belum bisa menang. Kita evaluasi total," Yuhronur menambahkan.

"Tapi kalau penampilannya kayaknya kita belum beruntung, secara tim sudah bagus," tandasnya.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR