BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ladeni Persebaya, PSIS Belum Pasti Turunkan Bruno Silva

18-09-2019 21:32 | Serafin Unus Pasi

Bruno Silva (c) PSIS Semarang official Instagram Bruno Silva (c) PSIS Semarang official Instagram

Bola.net - PSIS Semarang belum pasti bisa menurunkan bomberasingnya, Bruno Silva ketika menghadapi Persebaya Surabaya, Jumat (20/9) besok. Sebab, tim pelatih masih harus memastikan kondisi pemain berpaspor Brasil tersebut.

Menurut pelatih PSIS, Bambang Nurdiansyah, dirinya harus berkoordinasi dengan pelatih fisik sebelum mengambil keputusan. Tetapi, Banur tetap berharap bisa menurukan eks Botafogo SP itu.

”Kita lihat kondisi terakhir nanti, tadi latihan juga, saya koordinasi dengan pelatih fisik, bagaimana kondisi dia,” ungkap Banur kepada Bola.net, Rabu (18/9).

”Kita harapkan bisa turun, tapi kalau tidak mungkin kita tunggu, kita lihat dulu, apakah babak kedua atau bagaimana. Semua tergantung situasi dan kondisi Bruno,” tegasnya.

PSIS akan menjamu Persebaya di Stadion Moch. Soebroto Magelang. Laga pekan ke-19 Shopee Liga 1 2019 tersebut akan disiarkan Indosiar.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Pemain Berkualitas

Namun, terlepas dari peluangnya diturunkan lawan Persebaya, Banur mengakui kualitas Bruno Silva. Dia sudah melihat kemampuan striker berkepala plontos tersebut dalam latihan.

Tetapi, untuk bisa langsung membelas Laskar Mahesa Jenar. Kondisi Bruno Silva harus benar-benar fit.

”Memang dia pemain cepat, pemain bagus, tetapi kan main 45 x 2, apakah kondisinya cukup baik itu yang harus kita lihat,” tandasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

Gabungkan Tenis Meja dan Sepakbola, Olahraga ini Bisa Dicoba Saat Lomba 17 Agustus

KOMENTAR