BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

La Nyalla Ditangkap, PSSI Tak Mau Berkomentar

31-05-2016 19:49 |

Azwan Karim (c) Fitri Apriani Azwan Karim (c) Fitri Apriani

Bola.netBola.net - Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Azwan Karim tak mau menanggapi perihal ditangkapnya Ketua Umum (Ketum) PSSI La Nyalla Mahmud Mattalitti oleh pihak kepolisian. Pasalnya, kasus yang menjerat La Nyalla tidak ada hubungannya dengan PSSI.


La Nyalla ditetapkan sebagai tersangka oleh Kejaksaan Tinggi Jawa Timur (Kejati) dalam kasus korupsi dan hibah Kadin Jawa Timur senilai Rp5,3 miliar. Beberapa hari lalu, pihak Kejati telah mengeluarkan surat perintah penyidikan (sprindik) untuk ke empat kalinya.

"Soal kasus La Nyalla, tidak ada hubungannya dengan PSSI. Jadi no comment," ujar Azwan di Kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Selasa (31/5).

Sejak pertama kali La Nyalla ditetapkan sebagai tersangka pada bulan Maret lalu, kondisi tersebut memang tidak mengganggu kinerja PSSI. Sebab, hingga saat ini otoritas tertinggi sepakbola di tanah air itu masih terus bekerja.

La Nyalla sendiri saat ini dikabarkan sedang dalam proses pemulangan dari Singapura menuju Indonesia. Status pemulangan pengusaha asal Jawa Timur itu merupakan pemulangan paksa karena izin tinggal La Nyalla di Singapura sudah habis.

 

KOMENTAR