BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

La Nyalla Ditahan di Rutan Salemba

31-05-2016 21:09 |

Ketua PSSI, La Nyalla Mattalitti (c) PSSI Ketua PSSI, La Nyalla Mattalitti (c) PSSI

Bola.netBola.net - Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jawa Timur (Jatim) membenarkan penangkapan tersangka kasus korupsi dana hibah Kadin Jatim, La Nyalla Mahmud Mattaliti. Kejati Jatim juga mengungkapkan bahwa bos PSSI ini akan ditahan di Rumah Tahanan (Rutan) Salemba, Jakarta.


Saat dikonfirmasi oleh sejumlah awak media, Selasa (31/5) malam, Kasi Penkum Kejati Jatim, Romy Arizyanto membenarkan perihal penangkapan Wakil Ketua KONI Jatim tersebut. "Benar. Jam 18.10 tadi mendarat di Bandara Soekarno Hatta dari Singapura," kata Romy.

"Sementara belum dibawa ke Surabaya dan dititipkan ke Rutan Salemba cabang Kejaksaan Agung," sambung Romy. Hanya saja, Romy belum bisa memastikan kapan La Nyalla ini akan dibawa ke Surabaya. "Nanti akan kamu update lebih lanjut," imbuh Romy.

Sebelumnya, pihak humas Dirjen Imigrasi mengirim kronologis penangkapan La Nyalla pada awak media. Dari pesan pendek yang diterima awak media, Dirjen membenarkan tentang penangkapan La Nyala. La Nyalla dalam posisi Over Stay di Singapura dan diserahkan kepada pejabat Imigrasi di KBRI Singapura untuk proses pemulangan ke Indonesia.

"Kepada yang bersangkutan telah diberikan Surat Perjalanan Laksana Paspor untuk sekali jalan ke Indonesia. Yang bersangkutan dengan pengawalan petugas imigrasi kita dari KBRI Singapura akan kembali ke Indonesia dengan pesawat GA 835 dengan rute penerbangan Singapura - Jakarta (Soetta) jam 17.35 dan tiba pukul 18.30. Dan yang bersangkutan akan langsung diserahkan kepada pihak penyidik kejaksaaan," tulis Humas Dirjen Imigrasi.

 

KOMENTAR