Kurniawan Kartika Ajie Kembali Gabung Arema FC

Serafin Unus Pasi | 10 Maret 2021, 17:38
Kartika Ajie ketika Arema melawan Persita dalam laga Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang (13/3/2019). (c) Bola.com/Iwan Setiawan
Kartika Ajie ketika Arema melawan Persita dalam laga Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang (13/3/2019). (c) Bola.com/Iwan Setiawan

Bola.net - Arema FC mendapat tambahan satu amunisi di sektor penjaga gawang dalam masa persiapan mereka jelang bergulirnya musim 2021. Klub berlogo singa mengepal ini resmi mengikat lagi kiper mereka musim lalu, Kurniawan Kartika Ajie.


Ajie sendiri tampak di kantor Arema FC, Selasa (10/03) siang. Dalam kesempatan tersebut, Ajie sempat berbincang dengan General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Menurut Ruddy, hasil dari pembicaraannya dengan Ajie sangat positif. Ia memastikan eks kiper Timnas U-23 tersebut akan kembali menjadi bagian dari Arema FC pada musim 2021.

"Alhamdulillah, dalam pembicaraan ini ada kesepakatan antara Arema FC dan Ajie," ucap Ruddy Widodo, pada Bola.net.

"Ia akan menjadi bagian dari Arema semusim ke depan," sambungnya.

Ajie sendiri sebelumnya sudah sempat dikabarkan tak bakal memperkuat Arema FC pada musim ini. Kiper asal Balikpapan tersebut bahkan sudah sempat berpamitan melalui akun instagram miliknya.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Tak Pernah Berhentikan

Lebih lanjut, Ruddy mengaku bahwa manajemen Arema FC tak pernah memberhentikan Kartika Ajie. Ajie berpamitan karena kontraknya di Arema sudah berakhir.

"Bahkan, waktu itu pembicaraan kami belum tuntas. Namun, ia sudah terburu berpamitan," papar Ruddy.

"Alhamdulillah, setelah tadi kami bertemu langsung dan berbicara, terjadi kesepakatan dan ia tetap bertahan di sini," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

Harap Lekas Pulih

Ruddy pun mengakui bahwa saat ini kondisi Ajie sudah kian membaik. Pemain berusia 24 tahun tersebut pun sudah berangsur pulih dari cedera ligamen yang menderanya beberapa bulan belakangan ini.

"Saya dengar proses pemulihan cederanya berjalan cukup bagus," kata Ruddy.

"Semoga ia pulih lebih cepat dari perkiraan dan bisa segera memperkuat tim ini lagi," ia menandaskan.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR