BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Kurniawan Dwi Yulianto Sudah Punya Pengganti Febri Hariyadi

16-01-2021 19:07 | Yaumil Azis

Pelatih Sabah FA, Kurniawan Dwi Yulianto (c) Bola.com/Aditya Wany Pelatih Sabah FA, Kurniawan Dwi Yulianto (c) Bola.com/Aditya Wany

Bola.net - Pelatih Sabah FC, Kurniawan Dwi Yulianto langsung bergerak cepat untuk mencari pengganti Febri Hariyadi. Kurniawan mengaku sudah hampir bersepakat dengan salah satu winger timnas Indonesia.

Febri batal bergabung dengan klub Liga Super Malaysia itu karena klausul peminjaman dari Persib Bandung memberatkan. Sehingga, Kurniawan mengurungkan niatnya memboyong winger 24 tahun tersebut.

"Kalau masalah harga insyaallah sudah aman, tinggal pemain tersebut masih ada adendum," kata Kurniawan Dwi Yulianto kepada Bola.net, Sabtu (16/1/2021).

"Jadi kita mau izin, menyurati ke manajemen klub tersebut untuk minta izin pelepasan," imbuh mantan asisten pelatih timnas Indonesia U-22 tersebut.

Ditambahkan Kurniawan, kemungkinan pekan depan sudah ada kabar terbaru terkait pemain tersebut. Namun, dia enggan membeberkan identitasnya karena belum ada kepastian.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Harus Didaftarkan ke Imigrasi

Lebih lanjut, kata Kurniawan, jika sudah ada kesepakatan resmi, pemain tersebut juga akan segera diboyong ke Malaysia. Namun, harus didaftarkan terlebih dahulu ke pihak imigrasi.

Karena, proses masuk ke Malaysia memang masih sulit karena kebijakan lockdown akibat pandemi Covid-19.

"Kita baru akan submit apply ke Imigrasi Malaysia untuk bisa masuk ke Malaysia karena memang susah sekali," papar Kurniawan.

"Terus tunggu approval dari mereka, kalau di-approve bisa segera datang, dan mudah-mudahan bisa cepat gabung," pungkasnya.

(Bola.net/Mustopa Elabdy)

KOMENTAR