BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Kurniawan Dwi Yulianto Gagal Rekrut Febri Hariyadi, Permintaan Persib Ini Memberatkan Sabah FC

15-01-2021 18:32 | Serafin Unus Pasi

Febri Hariyadi (c) Bola.com/M. Iqbal Ichsan
Febri Hariyadi (c) Bola.com/M. Iqbal Ichsan

Bola.net - Teka-teki pemain berlabel Timnas Indonesia yang dimaksud Kurniawan Dwi Yulianto telah terkuak. Pelatih Sabah FC itu menginginkan Febri Hariyadi.

Kurniawan mengaku telah bersepakat dengan Febri untuk membawanya bermain di Malaysia. Namun, permintaan Persib Bandung selaku empunya si pemain memberatkan pihaknya.

Persib minta Febri kembali sebulan sebelum kompetisi di Indonesia dimulai. Kurniawan enggan memenuhi opsi itu kareka khawatir kehilangan sang pemain di tengah jalan.

"Febri Hariyadi sudah minta izin ke Persib. Persib mengizinkan dengan syarat, sebulan sebelum kompetisi di Indonesia dimulai, Febri harus kembali ke Persib. Sebab, dia masih terikat kontrak di Persib," ujar Kurniawan, saat dihubungi wartawan, Jumat (15/1/2021).

"Jadi kami putuskan batal untuk nengontrak Febri Hariyadi. Khawatir nanti kalau kompetisi Indonesia dimulai di tengah kompetisi Malaysia masih jalan, jadi repot nanti Sabah FC," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Alternatif Lain

Kurniawan telah menyiapkan alternatif lain setelah gagal mendatangkan Febri. Pemain tersebut juga berlabel Timnas Indonesia.

Namun, Kurniawan masih merahasiakan identitasnya. Jadi atau tidaknya pemain itu bergabung akan diputuskan pada pekan ini.

"Untuk pengganti Febri Hariyadi, kami putuskan pekan ini. Labelnya pemain Timnas Indonesia juga. Namun, saya masih belum bisa mengungkap identitasnya," imbuh Kurniawan.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR