BERITA PIALA EROPA BUNDESLIGA LAINNYA

Kurniawan Dwi Yulianto Akui Sempat Mengincar David da Silva

16-01-2021 21:17 | Yaumil Azis

Kurniawan Dwi Yulianto. (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan Kurniawan Dwi Yulianto. (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Pelatih Sabah FC, Kurniawan Dwi Yulianto mengomentari bergabungnya David da Silva ke Terengganu FC. Dia menyebut bomber asal Brasil itu akan memanaskan persaingan di Liga Super Malaysia.

Kurniawan juga menyebut bahwa Sabah FC sebenarnya juga tertarik mendatangkan David da Silva. Namun, karena masih ada pergantinan manajemen, pihaknya kalah cepat dengan Terengganu FC.

"Kita semua tahu lah kualitas dia, bahkan kita memang mengincar David da Silva untuk posisi striker," kata Kurniawan kepada Bola.net, Sabtu (16/1/2021).

"Tapi memang karena pergantian manajemen, belum ada kepastian untuk tim, jadi keduluan Terengganu," lanjutnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Striker Mematikan

Kurniawan memang tidak meragukan kualitas yang dimiliki oleh David da Silva. Tetapi, sebagai rival dia tetap akan menyiapkan antisipasi untuk meredam eks Persebaya tersebut nantinya.

"Memang dia striker yang mematikan, dia punya kecepatan, full skill, feeling ball-nya bagus, kemudian kuat juga, jadi memang akan menjadi ancaman lah," lanjut Kurniawan.

"Tapi kembali lagi bahwa di sepak bola segala macam pasti ada kontranya, kita coba untuk mendesain bagaimana meredam David," tandas mantan asisten pelatih timnas Indonesia U-22 itu

(Bola.net/Mustopa Elabdy)

KOMENTAR