BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Kurnia Meiga Siapkan Surprise, Comeback ke Lapangan Hijau?

08-06-2020 22:39 | Dimas Ardi Prasetya

Kurnia Meiga saat masih bermain di Arema. (c) Fitri Apriani Kurnia Meiga saat masih bermain di Arema. (c) Fitri Apriani

Bola.net - Channel YouTube Hanif & Rendy Show menghadirkan wawancara dengan salah satu kiper terbaik Indonesia yang dalam beberapa tahun terakhir jarang terdengar. Ia adalah Kurnia Meiga.

Wawancara via Zoom itu dilakukan untuk menjawab kerinduan para pencinta sepak bola di Tanah Air kepada mantan kiper Arema FC dan Timnas Indonesia tersebut. Saat ini, Meiga sudah berusia 30 tahun.

Hanif Sjahbandi dan Rendy Juliansyah yang menjadi host channel tersebut pertama-tama menyapa Meiga mengenai kegiatan selama ini. Kiper kelahiran Jakarta itu terakhir kali bermain di Liga 1 2017.

"Ya untuk saat ini kegiatan saya membantu bisnis istri dan keluarga besar. Jualan mukena, terus ada Gelanggang Olahraga Remaja (GOR) juga kan istri. Saya bantu mengelola," ujar Entong, sapaan akrab Meiga.

Saat ditanya apakah sudah rindu dengan lapangan hijau, Meiga menjawab dengan penuh teka-teki. "Surprise, surprise, kalau kata orang surprise," katanya.

"Insyah Allah ada kabar baik, pokoknya surprise. Entah jadi lawan, entah kawan," ucap Meiga, sambil tertawa.

Sekadar infomasi, Hanif merupakan salah satu pemain Arema FC. Jadi sama dengan Meiga sebelum menghilang dari sepak bola.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Kebugaran Meiga

Meiga juga mengaku masih aktif menjaga kondisi. Lagipula ada GOR futsal yang dikelola, sehingga bisa kerap berlatih.

Biasanya, pria yang memiliki tinggi badan 187 cm ini berlatih sendiri atau bersama keponakannya. Saat ditanya mengenai kebugaran, Meiga mengaku sudah lebih dari 50 persen.

"Kalau kebugaran 70 persen, karena ada kegiatan di rumah juga, sering berlatih sendiri. Jadi kondisi badan selalu bugar," imbuhnya.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR