BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Kuncoro Siap Nakhodai Arema FC pada Piala Menpora 2021

25-02-2021 14:01 | Gia Yuda Pradana

Sesi Latihan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Senin (22/2/2021) (c) Bola.net/Dendy Gandakusumah Sesi Latihan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Senin (22/2/2021) (c) Bola.net/Dendy Gandakusumah

Bola.net - Kuncoro angkat bicara terkait kemungkinan menakhodai Arema FC pada ajang Piala Menpora. Asisten Pelatih Arema FC ini mengaku siap akhirnya mendapat tugas tersebut.

"Soal ini terserah manajemen. Namun, jika memang ditugasi seperti itu, saya siap," ucap Kuncoro.

"Insyaallah, saya dan asisten pelatih lainnya siap untuk menjalankan tugas ini," sambungnya.

Kuncoro sendiri mengaku sudah mendapat arahan dari manajemen Arema fC untuk bersiap-siap menangani klub berlogo singa mengepal tersebut pada ajang Piala Menpora. Hal ini, menurut pelatih berusia 46 tahun tersebut, tak lepas dari belum adanya kepastian soal kompetisi mendatang.

"Ini kan testcase bagi kompetisi. Kalau lancar, dan kompetisi berjalan, insyaallah baru ada pelatih asing," tuturnya.

Sebelumnya, manajemen Arema FC mengisyaratkan akan memberi kepercayaan kepada trio asisten pelatih Arema FC, Kuncoro, Singgih Pitono, dan Siswantoro, untuk menangani tim tersebut pada ajang Piala Menpora. Hal ini tak lepas dari belum adanya sosok pelatih kepala di tim tersebut.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Percaya Diri

Singgih Pitono dan Kuncoro (kanan) (c) Bola.com/Iwan Setiawan Singgih Pitono dan Kuncoro (kanan) (c) Bola.com/Iwan Setiawan

Sementara itu, kendati 'hanya' berstatus asisten pelatih, Kuncoro mengaku tak minder harus menakhodai Arema FC pada laga ini. Menurutnya, ia dan dua asisten pelatih lain memiliki modal yang cukup mumpuni untuk menjalankan tugas mereka.

"Kami sudah pernah menjadi asisten dari sejumlah pelatih, termasuk pelatih asing," ucap Kuncoro.

"Jadi, insyaallah, kami siap menjalani tugas tersebut," tuturnya.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR