BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Kunci Kesuksesan Persela Pesta Gol ke Gawang Persekaba

21-12-2018 20:47 | Serafin Unus Pasi

Persela Lamongan (c) Mustopa El Abdy Persela Lamongan (c) Mustopa El Abdy

Bola.net - Persela Lamongan pesta gol saat menghadapi Persekaba Badung pada babak 64 besar Piala Indonesia 2018. Setengah lusin gol berhasil dilesakkan oleh para penggawa Laskar Joko Tingkir.

Gol demi gol Persela dicetak oleh Dendy Sulistyawan (2 gol), M. Agung Pribadi, Saddil Ramdani, Syahroni dan Zaenuri masing-masing satu gol.

"Kita syukuri kemenangan atas Persekaba, tidak hanya menang 6-0 tapi sikap bermain anak-anak benar-benar profesional," kata Asisten Pelatih Persela, Danur Dara usai pertandingan.

Dikatakan Danur, sikap profesional tersebut yang membuat Persela bisa menang besar atas Persekaba. Sebab anak asuhnya benar-benar tampil serius dan fight sepanjang pertandingan.

"Kita tekanankan kepada pemain bahwa bermain harus serius, tidak hanya menang tapi menghibur dan kita instuksikan jangan sampai lawan bisa improvisasi bermain di sini," jelasnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Hasil Kerja Keras selama Latihan

Namun Danur tidak menampik bahwa hasil itu diraih berkat kerja keras pemainnya selama latihan. Mereka memanfaatkan betul waktu yang singkat untuk mempersiapkan diri.

"Kita kemarin latihan lima hari, tapi alhamdulillah kita melakukan kompleks training artinya fisik, teknik, taktik, kita jadikan satu dalam satu program, hasilnya itu tadi," jelas Danur.

"Anak-anak sentuhannya tidak hilang, visi bernainnya bagus, yang kedua sikap bermainnya yang kita inginkan benar-benar dijalankan oleh pemain," tandasnya.

KOMENTAR