BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Kunci Kemenangan Bhayangkara FC atas Persela Versi Alfredo Vera

27-06-2019 16:59

Angel Alfredo Vera ketika memimpin latihan Bhayangkara FC (c) Fitri Apriani Angel Alfredo Vera ketika memimpin latihan Bhayangkara FC (c) Fitri Apriani

Bola.net -

Bhayangkara FC sukses menaklukan Persela Lamongan pada partai tunda pekan keempat Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar. Bertanding di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (26/6), Indra Kahfi dan kawan-kawan menang dengan skor 3-1.

Namun sebelum menang dengan skor meyakinkan, Bhayangkara FC harus tertinggal lebih dulu lewat gol Mochammad Zainuri. The Guardian akhirnya bisa bangkit dan memastikan kemenangan melalui dua gol Anderson Salles dan satu gol dari Ramiro Fergonzi.

Menurut penuturan pelatih Persela, Angel Alfredo Vera, ada beberapa hal yang membuat timnya bisa bangkit dan akhirnya meraih poin penuh pada laga tersebut. Salah satunya adalah kesabaran.

"Ini pertandingan yang sangat berat. Persela bermain bagus. Terbukti mereka bisa unggul di awal pertandingan. Kami mencoba bermain sabar dan akhirnya bisa mengimbangi di babak pertama," ujar Alfredo.

"Pada babak kedua, Persela juga menunjukan kualitasnya. Mereka bermain bagus. Tapi kami bisa tenang dan akhirnya bisa mencetak dua gol lagi untuk mengunci kemenangan ini," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Posisi di Klasemen dan Lawan Berikutnya

Dengan tambahan tiga poin, Bhayangkara FC kini bertengger di papan atas klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar. Saat ini, The Guardian menempati peringkat empat dengan mengoleksi delapan angka.

Bhayangkara FC memiliki poin yang sama dengan Kalteng Putra yang saat ini berada di posisi kelima. Tim milik Kepolisian itu kemudian tertinggal lima angka dari Bali United yang ada di puncak klasemen.

Pada laga berikutnya, Bhayangkara FC akan bertandang ke markas Persib Bandung. Duel kedua kesebelasan bakal tersaji di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (30/6).

Pelatih Klub Rumania Kena Serangan Jantung Saat Pertandingan
Sekarang Bang Ijal Hidup Kayak Atta Halilintar - Smartfren Milenial Males Jadi Miliuner Eps Spesial

KOMENTAR