Kuartet Pemain Persija yang Dipanggil Tim Nasional Gabung Kembali Rabu Ini

Dimas Ardi Prasetya | 26 Maret 2019, 23:54
Mustaqim (c) Fitri Apriani
Mustaqim (c) Fitri Apriani

Bola.net - - Kabar gembira datang menghampiri Persija Jakarta jelang laga melawan Kalteng Putra di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (28/3), pada babak delapan besar Piala Presiden 2019 yang disiarkan oleh Indosiar. Pasalnya, para pemain yang sebelumnya memperkuat Tim Nasional akan segera kembali.


Tercatat, ada empat pemain Persija yang bermain untuk Tim Nasional selama FIFA match day. Tiga pemain di antaranya membela Timnas Indonesia yaitu Andritany Ardhiyasa, Riko Simanjuntak, dan Novri Setiawan. Sementara Rohit Chand memperkuat Timnas Nepal.

Setelah kembali ke klub, mereka akan disiapkan untuk menghadapi Kalteng Putra. Tenaga keempatnya memang dibutuhkan untuk laga krusial tersebut, mengingat hanya kemenangan yang bisa membuat tim berjuluk Macan Kemayoran itu lolos ke babak berikutnya.

“Insya Allah besok mereka akan bergabung. Tentunya sangat bagus mereka kembali ke tim,” ujar asisten pelatih Persija, Mustaqim di Lapangan PS AU TNI Angkatan Udara, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Selasa (26/3).

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Novri Cedera

Lebih lanjut, pelatih yang akrab disapa Abah Taqim ini mengungkapkan kondisi fisik keempatnya. Menurutnya, mereka sangat siap untuk dimainkan, dan hanya Novri yang sedikit mengalami masalah saat membela Timnas Indonesia.

“Ya seluruh pemain siap mungkin hanya Novri yang mengalami cedera. Memang segi recovery mereka kurang. Tetapi menyesuaikan nanti," kata Mustaqim.

"Artinya lihat situasional. Untuk itu nanti kita diskusi dengan pemainnya dan head coach nanti juga akan memperhitungkan,” imbuhnya.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR