BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Kontra Persiba, Persebaya Optimis Lebih Baik

26-02-2018 10:29 | Serafin Unus Pasi

Pelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera. (c) Mustopa Pelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera. (c) Mustopa

Bola.net - Pelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera optimis timnya tampil lebih baik di pertandingan kedua Piala Gubernur Kaltim 2018. Alfredo Vera menyebut pada pertandingan ini ia sudah bisa menurunkan skuat terbaiknya sehingga ia optimis timnya bisa memetik hasil yang lebih baik.

Persebaya sendiri mengawali perjalanan mereka di Piala Gubernur Kaltim dengan cukup susah payah. Mereka berhasil menang kontra Madura United melalui babak adu penalti setelah pertandingan waktu normal berhenti di skor 1-1.

Pada pertandingan tersebut, Persebaya tidak bisa menurunkan skaut terbaiknya. Pasalnya sejumlah nama seperti Nelson Alom, Irfan Djaya dan Rachmat Irianto yang harus menjalani pemusatan latihan Timnas Indonesia.

Namun Alfredo Vera optimis bahwa timnya akan semakin membaik di sisa turnamen ini. "Semua pemain kami adalah pemain yang penting," ujar Alfredo Vera di halaman resmi Liga 1.

"Kami sudah tahu mereka [Pemain Timnas] tidak ada, jadi kami tidak bisa mengandalkan mereka. Namun hari Minggu (25/1) kemarin mereka sudah gabung kembali ke tim, dan tim kami makin kuat." tandas pelatih berusia 45 tahun tersebut.

Persebaya sendiri akan menghadapi Persiba Balikpapan pada hari Senin (26/2) sore nanti.

Gabungkan Tenis Meja dan Sepakbola, Olahraga ini Bisa Dicoba Saat Lomba 17 Agustus

KOMENTAR