BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Kondisi Terakhir Dua Penggawa Persebaya Jelang Hadapi Persik Kediri

22-03-2021 11:39 | Gia Yuda Pradana

Arif Satria (c) Bola.com/Aditya Wany Arif Satria (c) Bola.com/Aditya Wany

Bola.net - Persebaya Surabaya menatap laga perdana grup C Piala Menpora 2021. Green Force akan menghadapi Persik Kediri pada matchday pertama di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (23/03/2021) pukul 18.15 WIB.

Menyambut laga perdana, pelatih Persebaya, Aji Santoso mengungkap kondisi terakhir skuadnya, terutama dua pemain yang sempat dibekap cedera hamstring, yakni Arif Satria dan Rivaldi Bawuo.

Aji masih akan melihat kondisi terakhir keduanya saat official training untuk menentukan peluang mereka bermain. Yang pasti dalam latihan terakhir, mereka menepi karena cedera.

"Arif Satria dua hari ini dia memang berlatih menepi, artinya tidak bersama tim karena memang kondisi hamstringnya agak sedikit bermasalah, tetapi nanti malam saya akan cek lagi," ungkap Aji Santoso dalam jumpa pers, Senin (22/03/2021).

"Dan satu lagi kondisi Rivaldi (Bawuo) juga masih ada sedikit masalah, tetapi mudah-mudahan pertandingan besok dia bisa lebih baik," tegas Aji.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Maintenance Kondisi

Aji Santoso memimpin latihan Persebaya Surabaya (c) Bola.com/Aditya Wany Aji Santoso memimpin latihan Persebaya Surabaya (c) Bola.com/Aditya Wany

Secara umum, persiapan Persebaya, kata Aji, cukup baik. Dia hanya ingin fokus memaintenance kondisi pemain agar tidak kelelahan setelah menempuh perjalanan darat ke Bandung.

"Perjalanan memang sedikit panjang, 12 jam kami nyampek hotel, tetapi alhamdulillah kami datang dalam keadaan yang baik, dalam keadaan selamat," jelas Aji.

"Saya instruksikan kepada seluruh pemain untuk cepat-cepat beristirahat semalam karena memang perjalanannya lumayan panjang," imbuh juru taktik asal Kepanjen, Kabupaten Malang itu.

"Untuk persiapan pertandingan besok yang jelas kami hanya ingin memaintenance kondisi pemain supaya tidak terlalu kelelahan dan nanti malam kami akan mencoba lapangan," tandasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR