BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Kondisi Stadion Teladan Bisa Jadi Masalah Bagi Persebaya

29-11-2018 03:18 | Ari Prayoga

Djadjang Nurdjaman (c) Mustopa El Abdy Djadjang Nurdjaman (c) Mustopa El Abdy

Bola.net - Stadion Teladan, Medan yang akan menjadi venue pertandingan antara Persebaya melawan PSMS dinilai bisa menjadi masalah bagi penggawa Green Force. Mengingat kondisi lapangan yang tidak terlalu bagus.

Persebaya akan bertandang ke Stadion Teladan, Medan pada Sabtu (01/12) mendatang. Kedua tim akan melakoni pertandingan ke-33 Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak.

Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman tak menampik bahwa kondisi lapangan Stadion Teladan bisa menjadi kendala bagi timnya. Terutama dalam menerapkan taktik dan strategi.

"Pasti ada kendala karena pemain kita sudah terbiasa bermain di lapangan bagus, satu dua sentuhan. Pasti di sana agak terkendala dengan lapangan," kata Djanur usai latihan.

Tetapi Djanur tidak ingin hal itu menjadi masalah serius bagi timnya, apalagi sampai mengubah strategi permainan. Mantan juru taktik Persib Bandung ini berharap anak asuhnya bisa beradaptasi.

"Tidak usah sampai mengubah [permainan]. Tapi saya pikir pemain harus secepatnya beradaptasi dengan lapangan," tegasnya.

1 dari 1 halaman

Video Menarik

Timnas Indonesia gagal tampil sesuai ekspektasi di Piala AFF 2018, lalu siapa yang mesti bertanggung jawab?

KOMENTAR