BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Kondisi Skuad Persib Makin Prima usai Melahap Latihan Sepekan

15-08-2020 20:36 | Gia Yuda Pradana

Latihan Persib Bandung (c) Bola.com/Erwin Snaz Latihan Persib Bandung (c) Bola.com/Erwin Snaz

Bola.net - Latihan pekan pertama Persib Bandung untuk persiapan menghadapi lanjutan Shopee Liga 1 2020 telah rampung. Latihan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), pada 10-14 Agustus.

Latihan minggu pertama ini, kata asisten pelatih Persib, Budiman, berjalan lancar sesuai rencana. Tidak ada hambatan yang dialami tim berjuluk Maung Bandung itu.

Kondisi fisik Kim Kurniawan dan kawan-kawan pun kata Budiman semakin prima. Terlepas dari variasi materi latihan yang diberikan oleh Robert Rene Alberts selaku pelatih kepala.

“Alhamdulillah sama sekali tidak ada kendala. Dalam seminggu kemarin kita latihan empat kali, dan kami lihat dari hari ke hari semakin bagus progress kondisi para pemain,” ujar Budiman, Sabtu (15/8/2020).

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Recovery

Pria yang pernah berjaya bersama tim Diklat Persib U-19 dan U-16 ini berharap, sesi latihan pekan depan bisa lebih baik lagi. Adapun, latihan minggu kedua akan dimulai pada 18 Agustus mendatang.

Nah sebelum menjalani latihan pekan kedua, Supardi Nasir dan kawan-kawan akan diliburkan lebih dulu. Dari hari ini, Sabtu (15/8/2020), hingga 17 Agustus mendatang.

“Kita akan menjalani recovery masing-masing selama tiga hari. Latihan kembali hari Selasa, semoga progress-nya semakin bagus,” imbuh Budiman.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR