BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Kondisi Ernando Sutaryadi Tuai Pujian dari Pelatih Kiper Persebaya

06-03-2021 22:40 | Asad Arifin

Ernando Ari Sutaryadi (c) Bola.com/Aditya Wani Ernando Ari Sutaryadi (c) Bola.com/Aditya Wani

Bola.net - Pelatih kiper Persebaya Surabaya, Benyamin van Breukelen cukup puas dengan kondisi penjaga gawangnya. Sebab, mereka mampu menjaga kualitasnya selama tidak bergabung dengan tim.

"Kalau saya lihat penjaga gawang Persebaya, mereka ini kayaknya kemarin-kemarin latihan semua," kata pelatih yang akrab disapa Benny itu kepada Bola.net, Sabtu (06/03/2021).

"Makanya di dalam latihan mereka bagus dari sisi teknik, kecepatannya juga ada. Meskipun libur mereka tetap latihan, itu yang saya lihat," tegasnya.

Yang juga membuat Benny senang adalah kondisi Ernando Sutaryadi. Kiper asal Semarang tersebut juga tidak kalah memuaskan meskipun baru pulih dari cedera.

"(Kondisi kiper) tidak mengecewakan, apalagi Nando yang habis cedera, luar biasa," tegas pelatih kelahiran Medan tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Kondisi Fisik 75 Persen

Sementara untuk kondisi fisik, Benny mengakui belum seratus persen. Tapi, dia tidak mempersoalkan, dan secara perlahan dia akan meningkatkan intensitasnya.

"Kondisi secara fisik sekitar 75 persen, tapi kalau teknik enggak masalah," eks pelatih Tira Persikabo menambahkan.

"Porsi latihan belum seratus persen full, masih hari ketiga. Pelan-pelan paling tidak hari Senin mulai naik," tandas pelatih keturunan Belanda itu.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR