BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Kondisi Bruno Moreira Bikin Pelatih Persebaya Khawatir

19-07-2021 08:43 | Gia Yuda Pradana

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso (c) Official Persebaya
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso (c) Official Persebaya

Bola.net - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso membeberkan perkembangan kondisi Bruno Moreira Soares. Gelandang asal Brasil itu kemungkinan butuh waktu waktu perawatan hingga dua pekan ke depan ke depan.

Kondisi itu, kata Aji, cukup mengkhawatirkan karena sepak mula kompetisi semakin dekat. Jika tidak ada perubahan, Liga 1 2021 kemungkinan akan bergulir pada akhir Agustus mendatang.

"Si Bruno juga kemarin dokter sudah konsultasi, sudah diskusi sama saya. Dia masih kami lihat sampai dua minggu ke depan," kata Aji Santoso.

"Ini yang cukup sedikit mengkhawatirkan ya, takut saya kalau cedera dua minggu belum selesai, kompetisi semakin dekat ini agak repot," sambungnya.

Namun, Bruno akan mendapat penanganan khusus dari dokter dan fisioterapis. Oleh karena itu, diharapkan ada perkembangan yang cukup bagus dalam beberapa hari ke depan.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Sempat Membaik

Bruno Moreira (c) Official Persebaya
Bruno Moreira (c) Official Persebaya

Di samping itu, Aji masih optimistis Bruno akan semakin membaik karena sebenarnya kondisi mantan gelandang Ansan Greeners tersebut mulai bagus.

"Dia mungkin pemanasan kurang panas, cedera, akhirnya kondisinya kembali drop lagi karena beberapa hari nggak latihan," lanjut Aji.

Sementara itu, Koko Ari Araya terus berlatih secara intensif. Hanya saja, bek muda Persebaya Surabaya tersebut masih berlatih terpisah dari rekan setimnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR