BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Kompetisi Tak Jelas, Aryn Williams: Bikin Frustasi

24-10-2020 17:59 | Gia Yuda Pradana

Aryn Williams dan Aji Santoso (c) Bola.net/Mustopa El Abdy Aryn Williams dan Aji Santoso (c) Bola.net/Mustopa El Abdy

Bola.net - Gelandang asing Persebaya Surabaya, Aryn Williams, mengomentari belum jelasnya kelanjutan Shopee Liga 1 2020. Kata dia, ketidakpastian itu membuat pemain frustasi.

Seperti diketahui, sampai saat ini, PSSI belum menentukan kapan kompetisi kasta tertinggi itu akan dilanjutkan. Federasi hanya menyiapkan tiga opsi, yakni November, Desember dan Januari.

"Ini membuat frustrasi dan mengecewakan karena saya ingin bermain sepak bola," kata Aryn Williams kepada Bola.net, Sabtu (24/10/2020).

"Tetapi keputusan telah dibuat jadi kami harus merencanakannya dengan tepat," imbuh pemain berpaspor Australia itu.

Apalagi, kata Aryn, sebelumnya dia dan rekannya sudah berlatih keras untuk mempersiapkan diri menghadapi kompetisi. Namun, nyatanya mereka harus menunggu lagi.

"Kami telah berlatih keras sehingga tubuh saya siap secara fisik, tetapi setiap liga ditunda, hal itu memengaruhi mental pemain karena kami siap untuk bermain dan kemudian harus menunggu lagi," lanjutnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Berharap Lanjut Tahun Ini

Aryn Williams (c) Bola.com/Aditya Wany Aryn Williams (c) Bola.com/Aditya Wany

Hanya saja, Aryn tetap berharap kompetisi dilanjutkan, karena dia sudah menunggu cukup lama. Dia juga sudah telanjur kembali ke Indonesia.

"Saya berharap liga bisa dimulai tahun ini. Saya telah menunggu sejak Maret untuk memainkan pertandingan lain," tandasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR