BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Kompetisi Shopee Liga 1 2020/2021 Bergulir Lagi pada Maret 2021?

08-01-2021 17:24 | Serafin Unus Pasi

Para pemain dan wasit Shopee Liga 1 2020 (c) Liputan6.com/Johan Tallo Para pemain dan wasit Shopee Liga 1 2020 (c) Liputan6.com/Johan Tallo

Bola.net - Sebuah kabar terkait kelanjutan kompetisi Shopee Liga 1 musim 2020/2021 beredar. Kabarnya, kompetisi bakal berlanjut pada Maret 2021 mendatang.

"Ada rencana kompetisi bergulir lagi pada Maret mendatang," ucap salah seorang sumber Bola.net.

"Rencananya kompetisi ini akan dimulai di Kota Solo," sambungnya.

Adanya kabar ini dibenarkan oleh sumber Bola.net lainnya. Menurutnya, kompetisi ini akan dimulai pada 1 Maret mendatang.

"Rencananya sih untuk partai pembukanya Bhayangkara FC. Siapa lawannya, masih belum tahu," tuturnya.

Sebelumnya, rencana belum ada kepastian soal kelanjutan Shopee Liga 1 musim 2020/2021. Kendati sebelumnya disebut bakal kembali bergulir pada Februari 2021, belum ada tanda apa pun kompetisi bakal bergulir lagi sesuai rencana.

Belakangan, PSSI sendiri mengaku pasrah dengan keputusan kepolisian terkait perizinan. Mereka juga akan menggelar rapat Exco pada pertengahan Januari ini untuk menentukan apakah kompetisi bakal dilanjutkan atau tidak.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Tunggu Kepastian

Sementara itu, kabar ini juga sudah didengar sejumlah pengurus klub Liga 1. Namun, rata-rata mereka tak mau terburu mengambil sikap terkait beredarnya kabar ini.

"Kami sudah dengar sejak beberapa waktu lalu," ucap salah seorang petinggi klub kepada Bola.net.

"Namun, kami masih menanti keputusan resmi dari federasi. Kami tunggu hitam di atas putih lebih dulu," sambung pengurus yang tak mau disebut namanya tersebut.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR