BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Kompetisi Molor, Arema FC Lanjutkan Kontrak Pemain

04-11-2020 17:54 | Serafin Unus Pasi

Latihan fisik Arema FC di Pantai Nganteb, Malang (c) Bola.net/Dendy Gandakusumah Latihan fisik Arema FC di Pantai Nganteb, Malang (c) Bola.net/Dendy Gandakusumah

Bola.net - Ruddy Widodo angkat bicara soal langkah mereka terkait kontrak pemain di tengah mundurnya jadwal lanjutan Shopee Liga 1 musim 2020. General Manager Arema FC ini menegaskan bakal melanjutkan kontrak para pemain dan pelatihnya.

"Judulnya kan kelanjutan kompetisi musim 2020. Jadi, kontraknya tetap sesuai dengan kompetisi musim 2020," ujar Ruddy.

"Ini kan kelanjutan kompetisi 2020 yang tertunda kemarin kan," sambungnya.

Menurut Ruddy, jika musim kompetisi sudah usai, baru mereka akan membicarakan soal kontrak anyar. Kontrak ini, sambung manajer berusia 49 tahun tersebut, akan berlaku untuk musim kompetisi mendatang.

"Nah kalau musim baru dimulai, baru kita ada kontrak baru," tuturnya.

PSSI dan PT Liga Indonesia Baru sebelumnya sudah memastikan bahwa kompetisi baru bisa digelar lagi mulai Februari mendatang. Hal ini berarti molor dari jadwal semula, yaitu awal November.

Sementara, di sisi lain, kontrak pemain Arema FC sendiri rata-rata berakhir pada Februari 2021. Bahkan, ada pemain yang masa baktinya berakhir pada November 2020 ini.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Pemain Tak Masalah

Sementara itu, Ruddy mengaku optimistis pemainnya bersedia kontrak mereka dilanjutkan. Bahkan, pria asal Madiun ini mengaku sudah berbicara dengan sejumlah pemain terkait rencana manajemen soal kontrak ini.

"Saya sudah berbicara dengan beberapa pemain. Mereka tak ada masalah dengan hal tersebut," kata Ruddy.

"Tinggal meneruskan saja kontrak mereka sampai musim ini berakhir," ia menandaskan.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR