BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Kompetisi Masih Buram, Arema FC Tunda Kedatangan Victor Tinoco

27-10-2020 20:08 | Serafin Unus Pasi

Ruddy Widodo (c) Fitri Apriani Ruddy Widodo (c) Fitri Apriani

Bola.net - Ketidakpastian lanjutan Shopee Liga 1 musim 2020 kembali menunjukkan dampaknya terhadap Arema FC. Klub berlogo singa mengepal ini harus menyesuaikan sejumlah rencananya akibat adanya ketidakpastian tersebut.

Salah satu rencana Arema yang harus berubah tersebut adalah plan mereka mendatangkan Victor Tinoco. Pelatih fisik asal Brasil ini harus bersabar terlebih dahulu sebelum bisa bergabung dengan Arema.

"Sementara kami pending dulu rencana kedatangannya," ucap General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, kepada Bola.net.

"Saat ini kan belum ada kepastian apa pun. Jadi kami tunda lebih dahulu rencana kedatangannya," ia menambahkan.

Sejauh ini, belum ada kepastian apa pun terkait kelanjutan Shopee Liga 1 musim 2020. Bahkan, belakangan, muncul pesimisme bahwa kompetisi bakal bisa dilanjutkan.

Kompetisi sendiri sebelumnya sempat direncanakan akan digulirkan lagi mulai 1 November ini. Namun, rencana ini sepertinya bakal kandas akibat tak adanya izin dari kepolisian.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Tinggal Bertolak ke Indonesia

Lebih lanjut, Ruddy menyebut bahwa sejatinya Victor sudah siap untuk berangkat ke Indonesia. Segala prosedur keimigrasian sudah dilakoni oleh pelatih asal Brasil tersebut.

"Urusan visa sepertinya juga sudah beres. Jadi ia tinggal berangkat ke Indonesia saja," papar Ruddy.

"Nanti, misal ada kepastian kompetisi bakal berlangsung lagi, ia sudah tinggal datang ke Indonesia. Semoga saja kepastian ini bisa segera kami dapatkan," ia menandaskan.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR