Kompetisi Liga 1 2019 Dinilai Bakal Lebih Kompetitif

Dimas Ardi Prasetya | 16 April 2019, 22:40
Manager PSIS Semarang, Wahyu Liluk Winarto (c) PSIS for Bola.net
Manager PSIS Semarang, Wahyu Liluk Winarto (c) PSIS for Bola.net

Bola.net - Manajemen PSIS Semarang menilai kompetisi Liga 1 2019 dinilai akan lebih kompetitif dari musim lalu. Sebab, kontestan liga musim ini dianggap mengalami perkembangan yang pesat.


Apalagi, jika melihat turnamen Piala Presiden 2019, persaingan juga sangat ketat. Karena kekuatan tim-tim juga merata, bahkan banyak kejutan ketika memasuki babak delapan besar.

"Saya kira persaingan sangat ketat, terutama kemarin delapan besar Piala Presiden bagus-bagus semua," kata General Manager, Wahyu 'Liluk' Winarto kepada Bola.net.

Bahkan, jika berkaca pada permainan tim pada turnamen pramusim paling bergengsi tersebut. Setiap laga pada pertandingan Liga 1 diyakini akan lebih enak ditonton.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Persebaya Paling Menonjol

Sementara, jika melihat kekuatan tim-tim kontestan Liga 1, Liluk menyebut Persebaya Surabaya paling menonjol diantara tim lainnya. Karena memiliki materi pemain muda, dan juga cukup kompak.

"Persebaya sangat bagus, perkembangannya sangat bagus," Liluk menambahkan.

"Kemarin lawan Arema, lawan Madura United, dia bisa mengimbangi, saya kira Persebaya dengan materi muda, prestasinya menonjol," tegasnya.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR