Kompetisi Berhenti Cukup Lama, Kondisi Penyerang Persebaya Tetap Terjaga

Dimas Ardi Prasetya | 6 Juli 2020, 23:26
Patrich Wanggai di Persebaya Surabaya (c) Bola.com/Aditya Wany
Patrich Wanggai di Persebaya Surabaya (c) Bola.com/Aditya Wany

Bola.net - Lama tidak bermain karena pandemi Covid-19 tak lantas membuat kondisi Patrich Wanggai menurun. Fisik penyerang Persebaya Surabaya tersebut justru semakin terjaga.

Itu terjadi karena pemain kelahiran Papua tersebut menjalani program latihan bersama fisioterapis Persebaya, Samudra. Programnya berlangsung sejak empat bulan lalu.

"Saya sudah ikut program dari Sam (Samudra) sekitar empat bulan, setelah liga berhenti langsung inisiatif ikut program," katanya seperti dilansir laman resmi Persebaya, Senin (6/7/2020)

Selama kompetisi dihentikan akibat pandemi Covid-19, Patrick memilih tetap bertahan di Surabaya. Dia pun merasa sangat terbantu dengan program dari fisioterapis tersebut.

"Yang paling saya rasakan berat badan turun cukup banyak setelah mengikuti program," jelas mantan pemain Kalteng Putra tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Jaga Pola Makan

Di bawah arahan Samudra, kata Patrich, dirinya melahap sejumlah program. Dia menjalaninya secara serius bersama dua rekannya, Oktafianus Fernando dan Makan Konate.

"Kita latihan di gym dan di outdoor, di lapangan tenis. Kita selang-seling biar tidak bosan," jelas Patrich.

"Yang pasti saya juga menjaga pola makan, mulai dari membatasi porsi makan dan membatasi jam makan. Saya terakhir makan jam delapan malam," tandasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR