BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Kompetisi Bergulir 1 Oktober, Pelatih PSIS Ingin Segera Gelar Latihan

10-07-2020 22:02 | Serafin Unus Pasi

Latihan PSIS Semarang (c) Bola.com/Vincentius Atmaja Latihan PSIS Semarang (c) Bola.com/Vincentius Atmaja

Bola.net - Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic ingin segera menggelar latihan. Sebab, berdasarkan surat dari PT Liga Indonesia Baru (LIB), kompetisi akan digulirkan mulai 1 Oktober 2020.

”Saya menyampaikan rencana saya kepada manajemen. Sekarang saya menunggu jawaban. Saya ingin kami memulai latihan sesegera mungkin,” katanya kepada Bola.net, Jumat (10/7/2020)

Juru taktik asal Serbia tersebut berencana memulai latihan pada 1 Agustus 2020 mendatang. Sebab, menurutnya butuh waktu minimal dua bulan untuk mempersiapkan tim.

Tapi, dia menyerahkan semuanya kepada manajemen kapan persiapan akan dimulai. Hanya saja, dia mengingatkan konsekuensinya jika tidak segera menggelar latihan.

”Kalau kami tidak memulai tepat waktu, kami akan memiliki masalah dengan kebugaran dan cedera,” tegas Dragan.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Jadwal Padat Jadi Konsekuensi

Terkait keputusan PT. LIB memutar kompetisi pada 1 Oktober sampai 28 Februari, Dragan menyambut. Sebab, itu sesuai dengan keinginannya agar kompetisi bisa cepat selesai.

”Saya memang harapkan seperti itu. Sangat mungkin kompetisi finis lebih awal,” jelas mantan pelatih Borneo FC tersebut.

Namun, dia tak menampik bahwa dampaknya jadwal akan berlangsung padat. Karena kompetisi hanya akan berlangsung selama lima bulan dengan sisa 31 pekan.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR