BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Kompetisi Bergulir 1 Oktober, Otavio Dutra Tak Sabar untuk Segera Bermain

14-07-2020 02:00 | Ari Prayoga

Otavio Dutra resmi meneken kontrak bersama Persija Jakarta (c) Persija Media Otavio Dutra resmi meneken kontrak bersama Persija Jakarta (c) Persija Media

Bola.net - Bek Persija Jakarta, Otavio Dutra menyambut antusias kembali bergulirnya shopee Liga 1 2020. Pemain kelahiran Brasil tersebut tidak sabar untuk kembali bertanding.

Menurut rencana, kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia itu akan kick off pada 1 Oktober mendatang. Dutra juga ingin segera berlatih dengan tim Macan Kemayoran.

"Menurut saya sangat bagus (kompetisi akan segera bergulir)," kata Otavio Dutra kepada Bola.net, Senin (13/7/2020) malam.

"Pasti saya pikir semua pemain tidak sabar untuk mulai latihan dan kompetisi," mantan pemain Persebaya Surabaya tersebut menambahkan.

Namun, sejauh ini pihaknya belum mendapat instruksi apapun dari tim Persija Jakarta. Meskipun, kick off Shopee Liga 1 2020 hanya tinggal 2,5 bulan.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Tetap Latihan Mandiri

Kendati demikian, Dutra tetap rutin berlatih secara mandiri agar lebih siap bergabung dengan tim. Intensitasnya pun cukup tinggi dengan durasi 1,5 jam.

"Saya latihan setiap hari di rumah dari hari Senin sampai Sabtu, tapi pasti jauh beda dengan latihan di klub," jelasnya.

"Latihan saya ada intensitas tinggi tapi tempo masih 1:30 menit saja," tandas pemain yang berstatus naturalisasi tersebut.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR