BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Komentar Pelatih Persela Mengenai Performa Pemain Seleksi

21-12-2018 22:34 | Dimas Ardi Prasetya

Danur Dara [kanan] saat masih jadi pelatih Perssu Sumenep (c) Persela Football Danur Dara [kanan] saat masih jadi pelatih Perssu Sumenep (c) Persela Football

Bola.net - Asisten Pelatih Persela Lamongan, Danur Dara, memberikan komentar terkait penampilan salah satu pemain seleksi, Yusuf Brian yang mendapat kesempatan bermain pada pertandingan 64 besar Piala Indonesia 2018 melawan Persekaba, Jumat (21/12).

Menurut Danur, penampilan Yusuf belum cukup memuaskan karena tidak sesuai ekpektasi tim pelatih. Tetapi kata dia, Yusuf masih punya peluang untuk mengembangkan kualitasnya asal terus diberikan kesempatan bermain.

"Kita berharap tadi Yusuf bermain bagus, tapi menurut saya tidak terlalu jelek. Ini normal ini pertandingan perdana untuk Yusuf, pasti ada ketidakpercayaan diri," kata Danue Dara usai laga.

"Tapi saya yakin kalau Yusuf bisa beradaptasi, diberi kesempatan, bisa lebih berkembang lagi di Persela," sambungnya.

Untuk informasi selengkapnya scroll ke bawah ya Bolaneters.

1 dari 2 halaman

Ghifari Vaiz Masih Trauma

Selain Yusuf Brian, salah satu pemain muda Persela, Ghifari Vaiz juga belum memuaskan. Namun menurut Danur, pemain tersebut kemungkinan masih trauma setelah alami cedera saat seleksi timnas Indonesia U-19.

"Vaiz sebenarnya pemain bagus, indikasi bagusnya kemarin salah satu pemain yang pasti masuk timnas U-19, dia dicoret karena cedera H-2," jelas Danur.

"Memang mungkin masih trauma untuk bermain seratus persen, sehingga feeling golnya jadi hilang, ini tugas dari pelatih untuk mengembalikan itu," tandasnya.

2 dari 2 halaman

Berita Video


Berita video penjelasan Andi Darussalam Tabusalla atau yang dikenal dengan singkatan ADS soal bagaimana match fixing seharusnya bisa berjalan.

KOMENTAR