Komentar Hamka Hamzah setelah Terpilih sebagai Bek Terbaik Indonesian Soccer Awards 2019

Serafin Unus Pasi | 10 Januari 2020, 21:07
Komentar Hamka Hamzah setelah Terpilih sebagai Bek Terbaik Indonesian Soccer Awards 2019
Hamka Hamzah (c) Bola.com/Iwan Setiawan

Bola.net - Hamka Hamzah terpilih sebagai bek terbaik dalam acara Indonesian Soccer Awards 2019 yang berlangsung pada Jumat (10/1/2020) malam, di Studio 6 Indosiar, Jakarta Barat. Ia terpilih setelah mendapat vote terbanyak dari para pemain Liga 1.

Hamka yang memperkuat Arema FC pada kompetisi Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar berhasil mengalahkan empat kandidat lainnya. Di antaranya Andre Ribeiro (Persipura Jayapura), Javlon Guseynov (Borneo FC), Wallace Costa (PSIS Semarang), dan William Pacheco (Bali United).

Prestasi tersebut sangat disyukuri oleh Hamka. Mantan pemain Timnas Indonesia ini pun mengapresiasi para pemain yang telah memilihnya.

"Pertama-tama alhamdulillah saya ucapkan. Terima kasih kepada teman-teman pesepakbola yang sudah memilih saya, saya dipercaya 18 klub sebagai bek terbaik," ujar Hamka.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Hamka Kaget

Hamka mengaku tak menyangka bisa meraih gelar tersebut. Terlebih, ia harus bersaing dengan Pacheco yang berhasil membawa Bali United menjadi kampiun Liga 1 musim lalu.

"Jujur masih ada yang pantas seperti Pacheco yang sudah membawa Bali United juara. Saya juga dari 34 laga cuma bisa main 26 laga karena cedera," tuturnya.

"Jadi ini adalah motivasi bukan buat saya sendiri, tapi juga buat adik-adik. Terima kasih dan maju sepak bola Indonesia," imbuh Hamka.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR