BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Komentar Edson Tavares Sebelum Persija Tantang Kalteng Putra

20-12-2019 18:26 | Serafin Unus Pasi

Pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares (c) Bola.net/Fitri Apriani Pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares (c) Bola.net/Fitri Apriani

Bola.net - Persija Jakarta dan Kalteng Putra bakal berhadapan pada laga terakhir Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Kalimantan Tengah Sabtu (21/12) besok. Hasil dari pertandingan tersebut tak akan mempengaruhi posisi kedua tim di klasemen.

Persija yang sebelumnya terancam degradasi dipastikan bakal tetap bertahan di Liga 1 musim depan. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu saat ini menempati posisi 13 klasemen sementara dengan mengemas 41 poin.

Sedangkan Kalteng Putra sudah dipastikan turun kasta. Tim berjuluk Laskar Isen Mulang itu berstatus sebagai penghuni juru kuci dengan mengantongi 31 angka.

"Ini adalah laga terakhir musim ini bagi kedua tim. Kalteng sudah dipastikan turun kasta dan Persija sudah aman di liga 1," ujar pelatih Persija, Edson Tavares, Jumat (20/12).

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Patok Hasil Maksimal

Kendati hasil dari laga tersebut tak ada pengaruhnya bagi kedua tim, namun Tavares berharap pertandingan dapat berjalan seru. Hasil maksimal pun dipatok pelatih asal Brasil ini agar bisa menutup kompetisi dengan manis.

"Saya berharap besok kedua tim dapat menampilkan permainan terbaik dan Persija mengakhiri musim dengan hasil bagus," tutur Tavares.

Hal serupa juga diucapkan punggawa Persija, Rahmad Hidayat. Namun demikian, ia tak mau memandang sebelah mata Kalteng Putra.

"Ya kita pemain dan pelatih juga sepakat pertandingan besok untuk bisa memenangkan pertandingan dan tidak menganggap enteng lawan," imbuh mantan pemain Persib Bandung ini.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR