BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Komentar Bonek setelah Makan Konate Resmi Bergabung dengan Persebaya

17-01-2020 01:50 | Ari Prayoga

Makan Konate (c) Bola.com/Iwan Setiawan Makan Konate (c) Bola.com/Iwan Setiawan

Bola.net - Pendukung Persebaya Surabaya, Bonek Mania menanggapi santai bergabungnya Makan Konate. Meskipun, gelandang berpaspor Mali tersebut merupakan mantan pemain Arema FC.

Kelompok suporter yang identik dengan warna hijau itu, tidak mempersoalkan dari mana Makan Konate berasal. Terpenting bisa memberikan kontribusi maksimal untuk Persebaya.

"Siapapun pemain yang bermain di Persebaya asalkan lebih memikirkan nama besar Persebaya ketimbang nama di punggung," kata Hasan Tiro, salah satu bagian dari Bonek Mania.

"Enggak ada masalah (Makan Konate sebelumnya berseragam Arema), pemain silih berganti, cuma Persebaya yang tidak," tegas koordinator tribun timur tersebut.

Persebaya resmi memperkenalkan Makan Konate melalui akun media sosial klub, Kamis (16/1/2020). Dia melengkapi kouta pemain asing tim kebanggaan Arek Suroboyo.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Bisa Persembahkan Prestasi

Sementara, dengan kehadiran pemain yang pernah berseragam Persib Bandung tersebut, Hasan berharap bisa berdampak positif terhadap tim. Terutama untuk bisa meraih prestasi.

Namun, harapan itu tidak hanya ditujukan kepada Makan Konate, tetapi untuk semua penggawa Green Force.

"Harapannya bukan hanya kepada Makan Konate, harapannya kepada semua pemain Persebaya untuk lebih bisa memberikan prestasi yang terbaik ke depa," pungkasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR

Generasi Penerus Bundesliga: Erling Braut Haaland